Icardi Sebut Inter Milan Layak ke Liga Champions

Icardi Sebut Inter Milan Layak ke Liga Champions

Penyerang muda Argentina, Mauro Icardi mengaku begitu bangga atas keberhasilan timnya memenangkan tiket ke ajang Liga Champions Eropa musim depan setelah kurang lebih tujuh musim melewati kompetisi terakbar di Eropa tersebut. Icardi pun menilai bahwa Inter Milan memang pantas mendapatkan tiket tersebut.

Icardi Sebut Inter Milan Layak ke Liga Champions

Sebagaimana diketahui, Inter Milan berhadapan dengan Lazio pada laga pamungkas Serie A Italia akhir pekan kemarin di Stadio Olimpico , Roma. Pertandingan tersebut tentu saja sangat menentukan bagi kedua tim mengingat mereka duduk berdampingan di lima besar klasemen, dengan Lazio yang berada di posisi ke-4, sementara itu Inter Milan tertinggal dua poin di bawah mereka.

Pada awalnya, pertandingan tersebut dipimpin Lazio dengan skor 2-0, namun tim arahan Luciano Spalletti berhasil bangkit di babak kedua, dengan mencetak tiga gol ke gawang tuan rumah. Balasan tiga gol tersebut membuat Nerazzurri berbalik unggul 3-2 Berkat kemeanngan tersebut pun Praktis Inter Milan berhasil melangkah ke ajang Liga Champions Eropa musim depan.

Kemenangan dramatis ini membuat penyerang Inter Milan, Mauro Icardi begitu bangga dan senang, dan menurutnya, Inter Milan memang layak menang serta meraih tiket ke ajang Liga Champions Eropa musim depan setelah tujuh tahun lamanya.

“Lazio main bagus, tapi kami menunjukkan kekuatan dan hasrat untuk memutar balik hasil akhir. Kami melakukannya, Ini adalah targetnya. Garis akhir. Tim ini berada dalam bentuk bagus, pertandingannya tak sepenuhnya sesuai keinginan, tapi kami menunjukkan kekuatan untuk bangkit. Ini adalah hadiah untuk kami semua dan kerja keras kami, karena kami pantas menerimanya.” ujar Icardi pada Mediaset Premium.

Icardi sendiri memang belum pernah mencicipi kompetisi Liga Champions Eropa, dengan Inter Milan, musim depan kemungkinan besar pemain Argentina ini akan mendapatkan debutnya, namun apakah dia akan bertahan ?

“Kami akan bicara dengan klub dan melihat apa yang terbaik untuk Inter. Targetnya adalah Liga Champions. Kami meraihnya dan semua akan dimulai dari situ.” tandasnya.

Share this post