Icardi Sebut Inter Kian Dekat Dengan Liga Champions

Icardi Sebut Inter Kian Dekat Dengan Liga Champions

Menurut striker asal Argentina tersebut, Inter Milan sekarang hanya perlu tampil konsisten, laga demi laga jika memang bertekad untuk menembus tiga besar dan bermain kembali di ajang Liga Champions Eropa musim depan. Icardi sendiri yakin dengan peluang timnya.

Icardi Sebut Inter Kian Dekat Dengan Liga Champions

Striker andalan Inter Milan, Mauro Icardi menatap optimis peluang La Benemamata menuju kompetisi Liga Champions Eropa musim depan. Sang kapten bahkan menganggap tiga besar tak lagi jauh setelah kemenangan 5-1 atas Cagliari, pada minggu kemarin (05/03) waktu setempat.

Sebagaimana diketahui, dalam beberapa musim terakhir, Inter Milan mengalami periode krisis, jangankan untuk menembus pentas Liga Champions Eropa, mereka bahkan selalu kesulitan untuk bisa mendapatkan satu tempat di ajang Liga Europa. Namun musim ini, performa La Beneamata sedikit membaik dibawah arahan manajer Stefano Pioli.

Akhir pekan kemarin, mereka sempat telan kekalahan telak 1-3 dari AS Roma di kandang sendiri dan kehilangan momentum untuk menembus tiga besar. Beruntung, tim asuhan Stefano Piolo langsung bangkit dan kini hanya tertinggal enam poin dari Napoli yang duduk di tempat ketiga. Hal tersebut membuat striker andalan Inter Milan, Mauro Icardi, Kian Optimis dengan peluang timnya bermain di ajang Liga Champions Eropa musim depan, tiga besar menurutnya tidak jauh dari jangkauan.

“Kami memang sempat mengalami kekalahan yang besar dari AS Roma, tapi seperti kami katakan, mereka yang ingin menang harus tahu bagaimana caranya kembali menapak dan membuktikannya hari ini. Kami harus memenangkan semuanya dan tempat ketiga tidaklah jauh. Kami harus tetap konsisten dalam menampilkan performa yang bagus, jika kami terus menang, maka kami akan ada di tiga besar,” ungkap Icardi pada Sky Sport Italia.

Incoming search terms:

  • icardi inter
  • icardi inter 2017

Share this post