Icardi Kini Buka Peluang Tinggalkan Inter Milan di Akhir Musim

Icardi Kini Buka Peluang Tinggalkan Inter Milan di Akhir Musim

Mauro IcardiSangat kontras dengan perkataannya belum lama ini, juga perkataan istri tercintanya, Wanda nara, setelah inter keok dari tangan Genoa dan terancam absen lagi di ajang Liga Champions Eropa, Icardi justru membuka peluang tinggalkan Nerazzuri.

Penyerang andalan Inter Milan asal Argentina, Mauro Icardi, ternyata tidak sama sekali menutup peluang tinggalkan Nerazzuri pada bursa transfer musim panas mendatang. Icardi, 23 tahun sudah menjadi andalan Inter Milan dalam tiga musim terakhir, meski klub sedang mengalami masa krisis tanpa memenangkan gelar apapun dalam beberapa musim terakhir, tapi pesona Icardi sebagai striker muda dengan masa depan cerah tetap terlihat jelas, Musim lalu dia sukses puncakki daftar Top Skorer Serie A Italia, sehingga tidak heran jika dia diminati banyak raksasa eropa, dan yang paling sering dikaitkan dengan pemain Argentina adalah Real Madrid, Chelsea, juga Bayern Munchen.

Sebelumnya, Icardi pernah menegaskan komitmenya bersama Nerazzuri, bahkan istri tercintanya, Wanda Nara juga mengakui tekad sang suami untuk tetap bertahan di Milan, selain karena pertimbangan lain, ada juga faktor kenyamanan menetap di Italia. Tapi, dalam pernyataan terbarunya, setelah Inter Milan telan kekalahan dari Genoa dan terancam absen lagi di Liga Champions musim depan, Icardi justru mengatakan hal berbeda, dimana dia berpeluang tinggalkan klub pada musim panas mendatang.

“Akankah saya bertahan di Inter, kendati kami tidak bermain di Liga Champions? Saya memang ada di sini u ntuk memenangkan segalanya, namun, jika ada tawaran yang masuk, maka kami harus tetap membicarakannya bersama klub, atau siapa saja yang terlibat dalam negosiasi” Kata Icardi kepada reporter.

Icardi sejauh ini telah mengemas 15 gol dari 30 kali tampil di ajang Serie A Italia musim ini.

Share this post

Post Comment