Ibunda Cristiano Ronaldo Senang Lihat Anaknya Gabung Juventus

Ibunda Cristiano Ronaldo Senang Lihat Anaknya Gabung Juventus

Sebelum bergabung dengan Juventus, sempat terdengar kabar bahwa Ibunda Cristiano Ronaldo menginginkan anaknya agar pulang ke Manchester United, namun hal tersebut lantas ditepis Maria Dolores, dan yang bersangkutan mengaku sangat bangga serta bahagia dengan bergabungnya Ronaldo ke Juventus.

Ibunda Cristiano Ronaldo Senang Lihat Anaknya Gabung Juventus

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo memang sempat dikaitkan dengan Manchester United, bahkan selama beberapa tahun terakhir ini. Mega bintang Portugal tersebut diklaim tertarik kembali ke Old Trafford, guna membantu bekas klubnya bangkit dan berjaya lagi seiring kemunduran yang mereka rasakan sejak ditinggal Sir Alex Ferguson.

Pada musim panas ini, isu tersebut kembali mengemuka, akan tetapi pada akhirnya yang bersangkutan bergabung dengan raksasa Serie A Italia, Juventus. Ya, Mega BIntang berusia 33 tahun tersebut telah resmi merapat ke Turin setelah tercapainya kesepakatan transfer senilai 115 juta Euro antara raksasa Serie A Italia dengan Real Madrid.

Bagi sebagian pihak, transfer ini cukup mengejutkan, bukan hanya melihat dari sisi Juventus yang dikenal sangat berhemat saat mendatangkan amunisi anyar mereka, tapi juga karena derasnya terdengar kabar bahwa Cristiano ROnaldo akan pulang ke Old Trafford dan bermain lagi bagi bekas klubnya, Manchester United.

Tak sampai disitu, Ibunda Cristiano Ronaldo, Maria Dolores juga mengaku lebih menginginkan anaknya bergabung dengan Manchester United. Akan tetapi, hal ini kemudian ditepis oleh yang bersangkutan. Dia senang melihat Ronaldo menemui tantangan baru di Juventus, setelah menjalani sembilan tahun penuh sukses bersama dengan Real Madrid.

“Bohong bahwa saya menginginkan Cristiano kembali ke Manchester United, itu sama sekali tidak benar, Saya sangat senang dengan pilihannya. Hari yang sangat menyenangkan bagi kami. Putra saya akan membuat Juventus menjadi lebih besar.”

“Ini adalah petualangan dan kehidupan baru baginya. Ia menikmati hari-hari di Real Madrid tapi juga membutuhkan tantangan lainnya.” ungkap Maria Dolores Aveiro kepada Record.

Share this post