Ibrahimovic Dukung dua Bintang Ini Bersinar di Rusia

Ibrahimovic Dukung dua Bintang Ini Bersinar di Rusia

Penyerang Veteran Swedia, Zlatan Ibrahimovic, baru-baru ini bicara soal dua pemain yang dia jagokan bakal bersinar di ajang Piala dunia 2018. Dua pemain tersebut adalah penggawa timnas Prancis, Paul Pogba dan bintang muda PSG, Kylian Mbappe.

Ibrahimovic Dukung dua Bintang Ini Bersinar di Rusia

Sebaagaimana diketahui, Piala dunia 2018 memang telah resmi digelar sejak Kamis lalu (14/06) waktu setempat. Tentu saja, sebelum turnamen empat tahunan ini digelar, ada banyak prediksi yang terdengar di sejumlah media, termasuk diantaranya prediksi pemain yang akan bersinar pada ajang tersebut.

Ada yang menyebut, Piala dunia Rusia nanti akan jadi ajang bagi Messi, Ronaldo, Griezmann dan Neymar untuk bersinar bersama dengan negara mereka masing-masing. Namun, Legenda Swedia sekaligus mantan pemain Paris SAint-Germain, Zlatan Ibrahimovic memiliki prediksi sendiri terkait pemain mana yang akan bersinar di turnamen nanti.

Menurutnya, adalah eks rekan setimnya di Manchester united, paul Pogba, dan winger muda paris Saint-Germain, Kylian Mbappe bakal tampil mentereng dalam turnamen empat tahunan tersebut. Keduanya sendiri sama-sama bermain bagi Tim Nasional Prancis.

“Saya pikir Pogba tentu saja, semua orang sudah tahu betapa cepat dirinya dan penuh teknik, Mbappe, bintang yang akan datang punya banyak kualitas untuk bisa mencapai puncak, tapi saya yakin ia akan berada di sana.” ungkap Ibrahimovic kepada laman FIFA.

Prancis sendiri telah membuka kampanye Grup C di Piala Dunia tahun ini dengan menghadapi Australia, Sabtu (16/6) kemarin, mereka berhasil memenangkan pertandingan tersebut lewat skor akhir 2-1, dengan Paul Pogba dan Antoine Griezmann yang berhasil menjebol gawang Tim Kangguru.

Sedangkan Ibra sendiri sebenarnya sempat membuka peluang menunda masa pensiunnya dan bermain untuk Swedia di ajang Piala dunia 2018, namun pelatih Timnas Swedia menolak kembalinya sang Legenda.

Share this post