Higuain Ungkap Alasan Tak Selebrasi Kontra Napoli

Higuain Ungkap Alasan Tak Selebrasi Kontra Napoli

Sebelum pertandingan berlangsung, striker asal Argentina ini sudah berencana untuk tidak berselebrasi jika memang dirinya mencetak gol ke gawang Partenopei yang merupakan mantan klubnya. Kendati kepindahannya mungkin kontroversial dan meyakiti hati para suporter Napoli, tapi Higuain sadar, dimana tempat dia telah dibesarkan.

Higuain Ungkap Alasan Tak Selebrasi Kontra Napoli

Gonzalo Higuain, striker timnas Argentina ini sekarang menjadi salah satu pemain sepakbola yang paling dibenci oleh suporter Napoli atau yang dikenal dengan nama Neapolitan, namun sang pemain sendiri tidak merayakan atau berselebrasi saat mencetak gol ke gawang Pepe Reina beberapa pekan lalu. Lantas, mengapa El Pipita tidak merayakan golnya?

Padahal, bisa dikatakan, ekspresi para fans Napoli terhadap ‘pengkhianatan’ yang dia lakukan dengan meninggalkan San Paolo dan merapat ke klub rival (Juventus) bisa dikatakan sangatlah keterlaluan. Bahkan, ada salah seorang fans tak dikenal dengan serius mengancam kehidupan pribadi sang pemain. Sampai-sampai, ada kabar yang menyebutkan bahwa eks pemain Real Madrid ini harus menyewa penjaga ekstra di tempat tinggalnya di Turin, agar terbebas dari ancaman yang tidak diinginkan selama 24 jam.

Juventus sendiri telah berhadapan dengan Napoli beberapa pekan lalu di Juventus Stadium, Turin. Hasilnya, Juventus berhasil menang dengan skor 2-1 atas rivalnya tersebut, dan Gonzalo Higuain mencetak gol penentu kemenangan. Namun, alih-alih merayakan golnya dan membalas perlakuan para Neapolitans, Higuain justru tidak merayakan sama sekali gol yang dicetaknya itu.

Dalam sebuah wawancara, diapun mengungkapkan alasan dibalik keputusannya tidak merayakan gol tersebut.

“Saya dibesarkan melalui cara-cara tertentu dan telah memutuskan sebelum laga untuk melakukan aksi tersebut. Setelah pertandingan, saya ikut merayakan dengan Juve karena mereka juga layak untuk dihormati dan mereka telah memberi saya cinta,” ungkap Higuain, seperti dikutip Il Corrie della Sera.

Share this post

Post Comment