Hiddink : Pelatih Chelsea Selanjutnya Harus Bersiap Rombak Skuad Besar-besaran

HiddinkManajer Chelsea, Guus Hiddink telah memperingatkan anak buahnya, akan ada perubahan besar-besaran di bursa musim panas nanti.

Pelatih asal Belanda itu, sedang mempersiapkan diri untuk Piala FA putaran kelima, Minggu melawan Manchester City. Ia mengakui Chelsea telah kehilangan status mereka dengan Barcelona, ​​Real Madrid dan Bayern Munich sebagai salah satu klub elit sepak bola dunia, dan harus secara signifikan klub akan memperkuat skuad musim panas ini.

Hiddink mengatakan: “Ini bukan pekerjaan yang kecil. Setiap pemain yang sedang lemah di tim, harus bereaksi sesuai tugasnya untuk membuat skuad lebih kuat musim depan dan itu bukan pekerjaan kecil.

“Jika Anda melihat potensi klub mereka (Barcelona, ​​Madrid dan Bayern), itu sangat besar. Jujur PSG memiliki tim yang sangat kuat, mereka dapat (memilih dari) 15, 16 atau 17 pemain internasional.

“Kami memiliki pemain-pemain muda di kursi kami saat melawan PSG. Saya tidak takut untuk membawa mereka, tapi untuk kedepannya yang Anda butuhkan adalah pemain yang sangat berpengalaman.

“Saya di sini di masa peralihan, tetapi orang-orang yang ada di sini setiap hari, setiap minggu memiliki visi, dan mereka tau apa saja yang dibutuhkan. Mereka bertanggung jawab sehingga mereka dapat melakukan itu.”

Share this post

Post Comment