Herrera Terkesima Dengan Etos Kerja Sanchez

Herrera Terkesima Dengan Etos Kerja Sanchez

Penyerang Chile, Alexis Sanchez pada akhirnya mendapatkan kesempatan untuk lakoni debutnya bersama dengan Manchester United usai resmi didatangkan pada awal pekan ini. Meski tak mencetak gol dalam laga debut tersebut, namun performa Sanchez sudah mendapat sorotan, para pemain Manchester United, termasuk Ander Herrera juga kagum dengan apa yang ditampilkan eks Arsenal tersebut.

Herrera Terkesima Dengan Etos Kerja Sanchez

Sebagaimana diketahui, Manchester United memang baru saja memastikan tiket ke babak putaran kelima ajang Piala FA musim ini setelah mengalahkan Yeovil Town dengan skor telak 4-0. Dalam pertandingan tersebutlah pelatih jose Mourinho memberikan kesempatan debut kepada Alexis Sanchez.

Kendati tak mencetak gol dalam kemenangan yang diraih Setan Merah, tapi Sanchez tetap tampilkan performa Impressif dengan terlibat dalam dua gol United. Bahkan, selepas pertandingan, mantan bintang Barcelona ini juga mendapatkan penghargaan sebagai man of the match. Tak heran jika Sanchez mendapat sanjungan dari rekan-rekannya selepas laga, gelandang Ander Herrera juga tak ketinggalan menyanjung sang pemain.

Kepada MUTV, Herrera mengaku kagum dengan etos kerja sang pemain sepanjang pertandingan tersebut, dan bagaimana caranya bermain.

“Ya, luar biasa. Sanchez sudah bermain amat bagus, api yang saya suka dari caranya bermain adalah bagaimana dia berjuang ketika kehilangan bola, Sanchez selalu siap untuk menjadi bek pertama di tim kami saat ini. Itu akan sangat penting untuk kami. Tentu saja, kami tahu kualitasnya. Sanchez akan luar biasa untuk kami, namun cara dia bertahan, saya sangat menyukainya,” tutur Herrera di MUTV.

Adapun Transfer Alexis Sanchez menuju Manchester United di awal pekan ini terwujud setelah disepakatinya pertukaran dengan gelandang Mereka Henrikh Mkhitaryan yang pindah ke Arsenal.

Share this post