Henry Sebut Mesut Ozil Kesulitan di Arsenal

Henry Sebut Mesut Ozil Kesulitan di Arsenal

Menurut sang legenda, Playmaker asal Jerman tersebut terkadang tak mampu tampil sesuai dengan standar pemain Arsenal. Henry merasa Ozil adalah pemain yang hebat saat berada dalam performa terbaiknya, namun menurutnya, sang pemain harus bisa menjaga konsistensinya dalam performa tersebut.

Henry Sebut Mesut Ozil Kesulitan di Arsenal

Salah seorang legenda Arsenal, Thierry Henry akhirnya turut berkomentar mengenai situasi pelik yang dialami mantan klubnya. Berbeda dengan publik yang menyoroti Alexis Sanchez, legenda prancis justru menyoroti Ozil, dimana menurutnya pemain Jerman sulit menampilkan permainan terbaik.

Ozil yang didatangkan dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun 2013 silam sempat terus disanjung oleh sejumlah pihak terkait performa gemilangnya bersama Arsenal. Namun, belakangan, Kontribusi Ozil dipertanyakan, terutama setelah Arsenal mengepak hasil seri 2-2 dengan Manchester City pada Minggu, meski memberikan assist ke-50 untuk klub saat menyuplai umpan gol penyeimbang Shkodran Mustafi.

“Ia jelas dapat bermain dan tahun lalu semua orang menyanjungnya, Tahun ini, ia mengalami kesulitan karena ia tidak melakukannya dengan cukup baik setiap hari. Saat dia bermain dengan seragam Arsenal, terkadang dia tidak mampu bermain dengan sesuai standar arsenal.”

“Sebenarnya, saya adalah salah satu yang mengagumi sosoknya dan bagaimana ia bermain tapi jika ia ada di tim lama saya, saya tahu beberapa orang akan bicara dengannya dan mungkin itulah yang ia butuhkan. Di tim lama saya, semua orang bicara. Sylvain Wiltord bicara. Edu juga sama. Bahkan Nwankwo Kanu akan mengatakan sesuatu. Jens Lehmann, ia bicara setiap hari. Memang begitulah adanya, kami memiliki pemain yang seperti itu setiap saat.”

“Saat dia bermain bagus, maka dia tidak akan terhentikan, kita harus mengingat, dia adalah seorang juara dunia, ia juara di Real Madrid dan memenangkan dua piala dengan Arsenal. Tapi bagaimanapun, dia harus tetap konsisten bermain seperti itu.” kata Henry kepada Sky Sports.

Share this post