Henry Percaya Pogba Akan Mengukir Sejarah Tersendiri Di Sepakbola Dunia

Henry Percaya Pogba Akan Mengukir Sejarah Tersendiri Di Sepakbola Dunia

Paul PogbaLegenda hidup Arsenal, Thierry Henry mengatakan pemain incaran Manchester United, Paul Pogba bisa menjadi salah satu pemain terbesar dalam sejarah suatu saat nanti.

“Lupakan Perancis, saya pikir dia bisa menjadi salah satu gelandang terbaik dalam sejarah,” kata Henry kepada Sky Sports.

“Dia memiliki kualitas untuk melakukan itu. Dia perlu memastikan dia berkonsentrasi pada apa yang bisa dilakukannya dengan baik.

“Apa yang saya sukai tentang dia pada saat ini adalah bahwa dia melakukan apa yang diminta oleh tim. Mungkin dia kadang-kadang terlihat istimewa di Juventus, tetapi karena Griezmann bermain di belakang Giroud untuk Perancis, ia harus sedikit mengalah untuk itu.

“Itu tanda kecerdasannya. Dia bermain dengan caranya, untuk memastikan tim memiliki keseimbangan yang tepat.”

Henry berharap Pogba kembali ke Liga Premier musim panas ini tetapi ia juga paham bahwa Juve tidak akan membiarkan dia pergi tanpa perlawanan.

“Mudah-mudahan dia bisa kembali ke Liga Premier – itu akan menjadi besar untuk kami dan untuk siapa pun yang memilikinya, tapi dia masih pemain Juve dan mereka tidak akan membiarkan dia pergi.” tutupnya.

Share this post

Post Comment