Henry Doakan Rooney Raih Gelar bersama Everton

Henry Doakan Rooney Raih Gelar bersama Everton

Keputusan Wayne Rooney untuk meninggalkan Manchester United untuk kemudian merapat ke bekas klubnya, Everton, disambut dengan baik oleh sejumlah pihak, termasuk diantaranya salah seorang legenda Arsenal, Thierry Henry. Bahkan, mantan pemain Barcelona tersebut mendoakan kesuksesan Rooney bersama dengan Tim Marseyside.

Henry Doakan Rooney Raih Gelar bersama Everton

Sebagaimana diketahui, Kapten Tim Nasional Inggris tersebut memutuskan untuk hengkang ke Everton pada musim panas ini setelah gagal mendapatkan kesempatan bermain secara reguler dalam dua tahun terakhir di Manchester United. Everton sendiri bukan tim yang asing bagi Wazza, karena sebelum menghabiskan lebih dari 10 tahun bersama Manchester United, dia lebih dulu bermain bagi The Toffees.

Tentu saja kehadiran Rooney di Goodison Park, diharapkan mampu memberikan perubahan yang bagus, mengingat The Toffees sejauh ini tak kunjung berhasil memenangkan tiket ke ajang Liga Champions Eropa. Henry selaku mantan pemain Arsenal yang sempat beberapa kali berhadapan dengan Rooney mengatakan bahwa Wazza bakal membawa angin positif bagi Everton musim depan, dan dia mendoakan sang kapten bisa setidaknya menghadirkan trofi bagi Klub Marseyside tersebut, sehingga memberikan cerita akhir yang indah.

“Pertama-tama dan terpenting, saya pikir ini adalah kepindahan yang menguntungkan buat Wayne, Dia adalah suporter Everton dan dia kembali ke rumahnya. Orang-orang bertanya apakah itu adalah keputusan tepat, namun Anda tidak bisa menyalahkan seseorang yang ingin pulang. Tidak ada yang bisa mempertanyakan tekadnya ketika dia mengenakan jersey Manchester United, namun dia adalah suporter Everton.”

“Apa yang Everton dapatkan adalah seseorang yang tahu persis apa yang dibutuhkan untuk memenangkan liga ini. Dia adalah fan Everton yang akan mengerahkan segalanya untuk menghadirkan dampak. Saya harap dia bisa sukses. Kalian juga berharap ini akan menjadi ending seperti film Hollywood yang hebat dan dia bisa membantu Everton memenangkan sesuatu.” ujarnya dikutip dari laman resmi Everton.

Share this post