Hector Bellerin Tegaskan Tak Pernah Berencana Tinggalkan Arsenal

Hector Bellerin Tegaskan Tak Pernah Berencana Tinggalkan Arsenal

Full Back Spanyol, Hector Bellerin menilai bahwa rumor kepergiannya dari Arsenal pada bursa transfer musim panas ini sebagai suatu hal yang gila. Hal tersebut karena mantan pemain Barcelona ini sama sekali tak berencana untuk meninggalkan Klub london.

Hector Bellerin Tegaskan Tak Pernah Berencana Tinggalkan Arsenal

Sebagaimana diketahui, Hector Bellerin didatangkan Arsenal dari tim Akademi Barcelona pada tahun 2011 silam. Dia sempat menjalani masa pinjaman bersama dengan Watford, sebelum kemudian kembali ke Skuat Arsenal pada bursa transfer musim panas tahun 2014 silam. Sejak saat itu, Bellerrin kemudian jadi andalan The Gunners.

Performanya sendiri terus berkembang selama beberapa tahun terakhir sampai akhirnya yang bersangkutan diisukan bakal kembali ke Barcelona. Ya, Raksasa Catalan diyakini tertarik untuk memulangkan mantan full back mereka tersebut ke Camp Nou dalam dua musim terakhir ini.

Isu tersebut semakin kencang terdengar pada bursa transfer musim panas tahun ini, sebagaimkana bellerin diklaim merasa kecewa lantaran arsenal kembali gagal mendapatkan tiket ke ajang Liga Champions Eropa. Sementara itu, sebagai pemain muda, Bellerin tentu saja ingin bermain di ajang Liga Champions Eropa.

Dengan Barcelona yang juga tengah membutuhkan seorang Full back handal, ditambah Bellerrin yang ingin bermain di ajang Liga Champions Eropa lagi, wajar saja jika rumor kepindahan sang pemain menuju Camp Nou terdengar deras belakangan ini. Namun, hal tersebut sendiri lantas dibantah oleh Bellerin.

Menurutnya, rumor kepindahannya menuju Barcelona atau ke klub lain benar-benar gila, karena faktanya dia sendiri tak memiliki sedikitpun rencana untuk meninggalkan Arsenal pada bursa transfer musim panas tahun ini.

“Sungguh gila, semua orang menyodorkan pertanyaan yang sama, Beberapa tahun lalu saya telah meneken kontrak dengan durasi yang panjang. dan saya tidak pernah mengatakan ingin berada di tempat lain.”

“Saya bahagia di London. Saya sangat bahagia bersama Arsenal. Klub telah menjadikan saya seperti sekarang dan mereka memberi kesempatan pada saya untuk menjadi pesepakbola. Saya tidak ingin berada di tempat lainnya.” ujarnya.

Share this post