Hector Bellerin Kembali Jadi Sasaran Barcelona

Hector Bellerin Kembali Jadi Sasaran Barcelona

Di tengah-tengah periode pelik yang tengah dialami Arsenal, bek Spanyol Hector Bellerin dipercaya tengah memikirkan kemungkinan pindah pada bursa transfer musim panas mendatang. Terkait dengan hal tersebut, raksasa Catalan Barcelona dipercaya sebagai salah satu peminat berat sang pemain.

Hector Bellerin Kembali Jadi Sasaran Barcelona

Sebagaimana diketahui, Bellerin sebenarnya sudah dikaitkan dengan isu hengkang sejak dua edisi terakhir bursa transfer. Raksasa Catalan, Barcelona bersama dengan Manchester City dipercaya sebagai klub yang mendambakan pemain berusia 22 tahun tersebut, namun upaya mereka pada akhirnya berujung kegagalan, sebagaimana Bellerin memutuskan bertahan di Arsenal.

Hanya saja, bek Tim Nasional Spanyol dipercaya kecewa dengan performa Arsenal musim ini, sebagaimana klub terancam absen kembali di ajang Liga Champions Eropa musim depan. Karenanya, Bellerin mulai mempertimbangkan kemungkinan hengkang pada kesempatan bursa transfer musim panas mendatang.

Di samping fakta bahwa Arsenal tengah cenderung mengalami penurunan, Menurut laporan dari The Sun, Bek sayap ini tengah berseteru dengan Arsene Wenger setelah sang pelatih menarik namanya dari starting line up 2 jam sebelum pertandingan dimulai. Posisinya kemudian digantikan oleh Calum Chamber dalam laga Premier League kontra Brighton pada akhir pekan kemarin.

Media asal Italia Tuttosport melaporkan bahwa Barcelona berada di posisi pertama dalam perburuan bek asal Spanyol ini. Sebelumnya, Bellerin juga pernah dikaitkan dengan salah satu raksasa Serie A Juventus untuk menggantikan Stephan Lichtsteiner yang masa kontraknya akan habis di akhir musim ini.

Arsenal sendiri memang mendapati serangkaian hasil yang kurang memuaskan bahkan cenderung mengecewakan belakangan ini, terkini mereka dikalahkan oleh Brighton and Hove Albion dalam pertandingan lanjutan Premier League.

Share this post