Hector Bellerin Dinginkan Rumor Transfer ke Barcelona

Hector Bellerin Dinginkan Rumor Transfer ke Barcelona

Bek kanan andalan Arsenal dalam tiga musim terakhir ini, Hector Bellerin, berusaha untuk menenangkan kerasahan para fans The Gunners, menyusul rumor kepindahannya dari Emirates Stadium. Seperti diketahui, pemain timnas Spanyol tersebut memang digadang-gadang bakal kembali ke Camp Nou pada kesempatan bursa trasfer musim panas ini.

Hector Bellerin Dinginkan Rumor Transfer ke Barcelona

Bellerin yang saat ini telah berusia 22 tahun merupakan salah satu produk akademi La Masia milik Barcelona yang kemudian bergabung dengan Arsenal pada tahun 2011. Bersama dengan tim Premier League, Bellerin terus mengalami perkembangan yang bagus, bahkan dia menjadi andalan Wenger dalam tiga tahun terakhir dan telah sepakat untuk kontrak berdurasi enam tahun di Emirates Stadium sejak januari lalu.

Namun, kontrak baru tersebut tak lantas membuat pihak Barcelona menyerah dalam memulangkan mantan pemain akademi mereka itu. Pihak Blaugrana dipercaya akan melayangkan tawaran pada musim panas ini, sedangkan Bellerin sendiri juga diyakini akan bersedia mendengar tawaran dari bekas klubnya tersebut.

Bahkan, salah satu media Spanyol sempat mengutip pernyataan pemain berusia 22 tahun tersebut yang mengaku rindu dengan keluarganya di Spanyol. Namun, Bellerin sendiri berusaha untuk mendinginkan rumor kepindahannya yang cukup meresahkan para fans Arsenal.

“Jangan percaya pada segala yang Anda baca,” tulis Bellerin pada akun resmi Twitter-nya.

Sebenarnya, situasi Bellerin di Arsenal belum bisa dikatakan ‘aman’, pasalnya klub baru saja mendatangkan Sead Kolasinac dari Schalke 04, sosok defender yang bisa beroperasi sebagai winger dan juga sebagai full back. Sementara itu pelatih Arsene Wenger sendiri telah menerapkan taktik baru sejak paruh kedua musim 2016/17 kemarin dengan hanya menggunakan tiga bek di belakang.

Sementara Barcelona memang tengah mencari seorang wingback anyar karena masih kurang puas dengan performa Sergi Roberto yang selama semusim terakhir dipercaya menggantikan peran daniel Alves.

Share this post