Hazard Yakin Ross Barkley Bisa Jadi Gelandang Terbaik Dunia

Hazard Yakin Ross Barkley Bisa Jadi Gelandang Terbaik Dunia

Penampilan cemerlang gelandang Ross Barkley di awal musim ini bersama dengan Chelsea berbuah sanjungan dari berbagai pihak, termasuk diantaranya bintang utama The Blues, Eden Hazard. Menurut pemain Tim Nasional Belgia tersebut, Barkley adalah pemain yang fantastis dan berpotensi jadi gelandang terbaik dunia serta tonggak utama Chelsea di masa mendatang.

Hazard Yakin Ross Barkley Bisa Jadi Gelandang Terbaik Dunia

Ross Barkley, 24 tahun, sejatinya bergabung dengan Chelsea sejak bursa transfer musim dingin Januari lalu. Pada enam bulan pertamanya di Chelsea, mantan pemain Everton ini sebenarnya jarang mendapatkan kesempatan tampil. Selain karena memang dia sulit bersaing di skuat utama Chelsea, Barkley juga kerap kali mendapat cedera.

Kedatangan pelatih anyar Maurizio Sarri, rupanya menjadi berkah tersendiri bagi Barkley, karena faktanya di awal musim ini dia lebih sering tampil di tim utama The Blues. Yang bersangkutan bahkan mencetak gol dalam pertandingan terakhir The Blues melawan Southampton akhir pekan kemarin yang berbuah kemenangan.

Berkat penampilan cemerlangnya tersebut, Barkley tak hanya mendapat panggilan dari Tim nasional Inggris, tapi juga mendapat sanjungan dari berbagai pihak, termasuk asah satunya dari rekan setim di Chelsea, Eden Hazard.

“Dia bermain fantastis. Tentu saja bukan hanya karena dia mencetak gol serta memberikan assist saja. Saya pikir dia kuat, anda bisa melihat di lapangan bahwa dia kuat. Dia punya beberapa momen buruk setahun dan dua tahun lalu dengan cedera, tetapi dia bisa mencapai level fantastis karena dia adalah pemain yang fantastis,”

“Kepercayaan diri muncul saat anda bermain. Jadi, saya pikir dia adalah pemain yang fantastis. Dia kuat, bertenaga, bisa membawa bola, cerdas, mampu menembak dan mencetak gol. Dia punya segalanya untuk menjadi yang terbaik. Bila dia punya pemain yang bisa membantunya bermain, dia bisa menjadi salah satu yang terbaik,” ujar Hazard usai pertandingan, dikutip dari Goal International.

Share this post