Hazard Percaya Chelsea Bisa bicara Banyak di UCL Musim depan

Hazard Percaya Chelsea Bisa bicara Banyak di UCL Musim depan

Juara Liga Primer Inggris, Chelsea disarankan oleh salah seorang pemain mereka sendiri, eden Hazard, untuk mendatangkan sejumlah amunisi anyar pada kesempatan bursa transfer musim panas ini. Menurutnya, Dengan cara itu, the Blues akan bisa berbicara banyak pada ajang Liga Champions Eropa musim depan. Hazard Percaya Chelsea Bisa bicara Banyak di UCL Musim depan

Seperti diketahui, pada kampanye musim 2016/17 ini, Chelsea tidak tampak di ajang Liga Champions Eropa setelah hanya mengamankan posisi ke-10 di klasemen akhir Liga Primer Inggris musim 2015/16 kemarin. Tapi, untuk kampanye musim 2017/18 mendatang, mereka dipastikan kembali berpartisipasi di ajang paling bergengsi seantero Eropa tersebut usai mengunci titel Liga Primer Inggris denga keunggulan tujuh poin atas rival terdekat, Tottenham Hotspur.

Tentu saja, kesertaan mereka kembali di ajang Liga champions Eropa musim depan membuat tim besutan antonio Conte akan memainkan lebih banyak pertandingan dibanding musim ini. Karenanya, mendatangkan amunisi anyar dengan tujuan memperkuat kedalaman skuat diyakini gelandang Eden Hazard, sebagai salah satu rencana untuk bisa berbicara banyak pada pentas liga Champions Eropa musim depan.

Kompetisi Liga Champions Eropa dalam kacamata Hazard adalah kompetisi yang diikuti oleh tim-tim terbaik Eropa, karenaya Chelsea pun harus memperkuat diri sebelum bersaing disana.

“Liga Champions adalah kompetisi yang amat sulit dengan begitu banyak tim bagus yang mampu mencapai semifinal dan final. Anda tak pernah tahu, namun jika kami terus bermain seperti ini, kami bisa melangkah jauh.”

“Mungkin dengan tambahan beberapa pemain untuk meraih level yang lebih tinggi kami bisa bermain lebih baik, namun ini bukan hanya soal kualitas, anda juga membutuhkan sedikit keberuntungan.” tutur Hazard menurut laman resmi klub.

Chelsea terakhir kali memenangkan trofi Liga Champions Eropa pada tahun 2012 silam, tepat sebelum Hazard tiba di Stamford Bridge, yang mana itu juga merupakan trofi satu-satunya dalam sejarah klub di ajang Liga Champions.

Share this post