Hazard Minta Publik Tak Cemaskan Cederanya

Hazard Minta Publik Tak Cemaskan Cederanya

Gelandang tim Nasional Belgia, Eden Hazard dicemaskan bakal absen di beberapa pertandingan fase Group Piala Dunia 2018 mendatang setelah mengalami cedera lutut dalam partai melawan Mesir kemarin. Namun, Pemain Andalan Chelsea tersebut berusaha meyakinkan publik bahwa cederanya tergolong cedera ringan.

Hazard Minta Publik Tak Cemaskan Cederanya

Seperti diketahui, Eden Hazard memang turun sebagai starter dalam pertandingan ujicoba pra piala dunia 2018 melawan Mesir, baru-baru ini. Mantan pemain Lille tersebut sendiri bermain bagus sepanjang babak pertama, menjadi aktor utama dibalik gol pembuka yang dicetak Romelu Lukaku, dan setelahnya mencetak gol yang menggandakan keunggulan Belgia.

Namun sayangnya, Hazard tidak bisa melanjutkan pertandingan sampai tuntas,karena mengalami cedera lutut setelah yang bersangkutan mendapati tekel dari salah satu pemain mesir. Karenanya, yang bersangkutan sendiri pada akhirnya ditarik keluar dari pertandingan tersebut dan kemudian digantikan oleh Adnan Januzaj.

Selepas pertandingan, banyak spekulasi yang muncul terkait dengan situasi terkini Eden Hazard. Diprediksi, gelandang andalan Chelsea itu mengalami cedera lutut yang cukup parah dan diprediksi bakal melewatkan beberapa pertandingan awal Piala dunia 2018 mendatang. Namun, Hazard langsung menuturkan spekulasinya dengan menegeskan bahwa kondisinya tidak separah yang terdengar. Karenanya yang bersangkutan pun meminta agar publik tidak mencemaskan kondisinya saat ini.

“Saya keluar di masa rehat karena merasa ada sesuatu di lutut, tetapi jangan khawatir ini biasa dan akan membaik, Saya senang bisa mengendalikan ritmen permainan tim, menciptakan pergerakan dan mengirimkan bola ke depan. Jika kami ingin melangkah jauh di Piala Dunia, tim harus bermain maksimal dan menjaga kebugaran.” ujar kapten Belgia tersebut.

Belgia akan memulai petualangan di Rusia melawan Panama sebelum bentrok dengan Tunisia dan Inggris.

Share this post