Hazard Akui Musim Ini Adalah Penampilan Terburuknya

Eden HazardBintang lapangan Chelsea, Eden Hazard mengakui jika musim ini adalah menjadi musim yang terburuk dalam karirnya. Kepada Le Parisien, Hazard mengatakan seakan ia menginjakkan kaki di dunia yang baru.

“Saya akan jujur: ini tidak baik sama sekali. Setahun yang lalu saya mengakhiri musim sebagai pemain terbaik. Tapi sekarang saya tidak lagi menentukan bagi tim. Singkatnya, ini sangat jauh dari harapan.

Namun di dua bulan terakhir, bahkan saat saya terganggu oleh beberapa cedera, selalu ada permainan terbaik yang bisa saya lakukan. Dan secara bertahap, saya telah menemukan penampilan terbaik saya.

“Ya, itu benar. Sejauh ini, sejak di pusat pelatihan di Lille, penemuan tercepat saya di Ligue 1 dan ketika saya tiba di Liga Premier, saya selalu berhasil memaksakan diri saya sangat cepat. Tapi dalam beberapa bulan terakhir, semua itu seakan telah hilang.

“Sisi positif dari pengalaman ini adalah bahwa saya belajar satu hal : dalam sehari kita bisa berada dipuncak dan ketika waktunya tiba anda juga bisa hanya menjadi seorang pemain biasa. Pada saat yang sama, saya tidak pernah berpikir saya pemain biasa.”

Share this post

Post Comment