Hasil Drawing Babak Semifinal Liga Champions Eropa 2016

Hasil Drawing Babak Semifinal Liga Champions Eropa 2016

Semifinal ChampionsTampil mengesankan pada leg kedua membuat Real Madrid mampu membalikkan keadaan dan lolos ke semifinal Liga Champions, dengan membungkam wakil Jerman, Wolfsburg dengan skor telak 3-0, setelah pada pertemuan pertama mereka tumbang 0-2.

Sementara di hari yang sama Manchester City berhasil menyingkirkan raksasa Perancis, PSG dengan skor tipis 1-0. City unggul agregat 3-2 dengan timnya Ibrahimovic’cs tersebut.

Namun lolos ke semifinal, City harus bertemu raksasa Spanyol besutan Zinadine Zidane, Real Madrid. Hasil drawing membuat Manchester biru berhadapan dengan juara 10 kali Liga elite Eropa tersebut.

Pada tempat lain Atletico Madrid akan berusaha mengulang suksesnya yang sempat melaju ke final edisi 2013/2014. Atletico maju ke babak ini setelah tak terduga menyingkirkan klub terbaik dunia saat ini Barcelona.

Pasukan Diego Simione ini akan bertemu dengan Bayern Munchen yang akan mencoba melangkah ke partai penentu untuk keempat kalinya dalam 10 tahun.

Pada leg pertama babak semifinal, Rabu (27/4/2016), Man City akan lebih dulu jadi tuan rumah di Etihad Stadium. Lalu, bertandang ke Santiago Bernabeu, Kamis (5/5/2016).

Nantinya, Los Rojiblancos lebih dulu menggelar leg pertama di Vicente Calderon, Kamis (28/4/2016). Setelah itu giliran Bayern yang jadi tuan rumah di Allianz Arena, Rabu (4/5/2016).

Hasil Pengundian Semifinal Liga Champions 2015/2016 :

  • Manchester City vs Real Madrid
  • Atletico Madrid vs Bayern Muenchen

Share this post

Post Comment