Harry Redknapp Kritik Dimitri Payet

Harry Redknapp Kritik Dimitri Payet

Mantan Pelatih Tottenham Hotspur itu tak suka dengan cara payet meminta untuk dijual, padahal West Ham United telah cukup berjasa atas perkembangan kemampuannya sejak didatangkan dari Marseille. Namun Redknapp menyarankan agar The Hammers lebih baik mempersilahkan pemain itu pergi.

Harry Redknapp Kritik Dimitri Payet

Harry Redknapp turut menjadi pihak yang mengecam kelakuan tak professional dari Dimitri Payet, mantan pelatih Tottenham Hotspur itupun tak ragu untuk mempersilakan pemain Timnas Prancis meninggalkan West Ham United. Tentu saja, ini berkaitan dengan aksi mogok bermain dari mantan pemain Marseille tersebut.

Sebagaimana diketahui, West Ham united memang tengah dilanda amarah begitu juga para fans mereka setelah bintang klub, Dimitri Payet menegaskan bahwa dia tidak akan bermain bagi klub london lagi musim ini dan meminta dijual pada jendela transfer musim dingin. Menurut kabar yang beredar, Marseille selaku klub lamanya menjadi satu-satunya tim yang tertarik untuk merekrut bintang Prancis di ajang Piala Euro 2016 kemarin tersebut.

Terkait dengan tindakan tak terpuji tersebut, banyak pihak yang mengecam Payet, termasuk salah satunya adalah mantan pelatih Tottenham dan West Ham United, Harry Redknapp. Menurutnya, The Hammers harus melepas Payet, mempersilahkannya pergi atas tidakan tak terpuji itu.

“Payet harus dipersilahkan pergi. Dia bukanlah pemain terbaik yang dimiliki West Ham. Mereka [West Ham] punya ratusan pemain yang lebih baik dalam hal pengabdian. Orang-orang seperti Bobby Moore, mereka itu adalah sosok yang mengabdikan diri untuk klub di sepanjang hidupnya,”

“Dan Mark Noble adalah contoh nyata dari ‘West Ham boy’, namun pemain lain [seperti Payet] memilih pergi setelah beberapa tahun,” kata Redknapp di acara Sports Breakfast yang dipandu Alan Brazil di TalkSPORT.

Share this post