Harry Kane Tegaskan Komitmen di Spurs

Harry Kane Tegaskan Komitmen di Spurs

Salah seorang bintang utama Tottenham Hotspur, Harry kane, meminta kepada publik untuk tidak meragukan komitmennya bersama dengan The Lily Whites. Meskipun belakangan rumor keteratarikan Real Madrid terus berhembus, namun kane menegaskan bahwa dia akan tetap bertahan dengan seragam kebanggaan Spurs.

Harry Kane Tegaskan Komitmen di Spurs

Sebagaimana diketahui, Performa harry kane dalam dua musim terakhir ini memang mumpuni, secara beruntun dia mampu mencetak gol terbanyak dan meraih penghargaan sepatu emas Liga Primer Inggris. Tak heran, sosok yang masih berusia 24 tahun tersebut kemudian diminati oleh tim sekelas Real Madrid. Menurut laporan yang terdengar, Los Blancos akan melayangkan tawaran senilai 150 Juta Poundsterling pada bursa transfer musim panas mendatang.

Tentu saja, kabar ini membuat para fans Tottenham merasa cemas, apalagi peranan Kane atas sukses spurs finish sebagai runner up Premier League musim lalu begitu besar. Namun, ditegaskan oleh pemain Timnas Inggris, bahwa para fans Spurs tak memiliki alasan untuk mencemaskan komitmennya bersama The Lily whites.

“Tidak, saya tidak demikian. Kami semua sangat senang di sini dan punya kontrak jangka panjang. Rumor-rumor bisa menjadi pujian karena itu menunjukkan kalau kami melakukan hal yang bagus sebagai tim, tapi kami tidak memperhatikan itu. Kami punya pekerjaan untuk dilakukan di sini.” ujar Kane kepada The Mirror.

Lebih lanjut, kane mengaku siap bertahan di Spurs sepanjang karirnya, asal klub bertindak tepat, baik itu dalam hal transfer maupun upaya meraih trofi. Kane melihat ada potensi besar di Tottenham saat ini pada semua sektornya.

“Saya suka menjadi orang dengan satu klub, Itu bergantung pada bagaimana klub bergerak ke depan, manajer, dan yang lainnya. Tapi, saya ingin bertahan di sini karena kami ada di klub besar pada saat ini. Pusat pelatihan adalah luar biasa, stadion baru akan datang, manajer fantastis, dan kami punya tim muda. Jadi, ini sangat bagus.”

Share this post