Harry Kane Percaya Spurs Bisa Juara Premier League

Harry Kane Percaya Spurs Bisa Juara Premier League

Bintang Utama Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengungkapkan Optimismenya terkait dengan peluang The Lily Whites dalam persaingan menuju juara Liga Primer Inggris musim ini setelah The Spurs memperlihatkan start yang sangat impressif pada awal kampanye.

Harry Kane Percaya Spurs Bisa Juara Premier League

Memang harus dikafakan bahwa Tottenham sudah mulai menunjukkan tanda-tanda menjadi pesaing serius dalam perburuan gelar juara premier league dalam dua musim terakhir. Setelah finish sebagai peringkat ketiga di musim 2015/16, Spurs kemudian meningkat dan mengakhiri kampanye musim 2016/17 kemarin sebagai runner up.

Sementara itu, di awal musim ini, tim arahan Mauricio Pochettino memperlihatkan performa yang apik, mereka berhasil mengumpulkan 21 poin dari sembilan pertandingan dan saat ini menghuni posisi ke-2 di klasemen sementara atau tertinggal lima dari Manchester City yang berada di puncak.

Nah, Harry Kane yang berhasil menjadi top skorer Premier League dalam dua musim terakhir secara beruntun mengungkapkan Optimismenya akan peluang Spurs memenangkan trofi Premier League musim ini.

“Kami sudah nyaris menjuarai Liga Primer dalam dua musim terakhir, semoga tahun ini akan menjadi milik kami, Kami pastinya telah memiliki tim yang cukup bagus untuk mewujudka itu, jadi seperti yang saya bilang, kami harus terus bekerja keras dan lihat a[a yang terjadi. Itu bisa dilakukan, kami hanya perlu mempertahankan performa.”

“Hasil laga kemarin akan memberikan kami kepercayaan diri yang besar, kami mampu mengalahkan tim seperti Liverpool dengan cara yang hebat. Perjalanan masih panjang, kami sudah sangat dekat dalam dua musim terakhir, semoga kami bisa melakukannya [jadi juara] tahun ini.” kata penyerang berusia 24 tahun itu, seperti dikutip dari Goal Internasional.

Adapun Tottenham terakhir kali memenangkan trofi Liga Inggris di tahun 1961 silam, dimana saat itu format yang digunakan masih format lawas, dikenal dengan nama First Division.

Share this post