Harry Kane Klaim sejajar Dengan Striker Hebat Dunia

Harry Kane Klaim sejajar Dengan Striker Hebat Dunia

Menurutnya, Statistik gol yang telah dia catatakan belakangan ini telah membuktikan sesuatu, membuktikan bahwa dirinya memang pantas untuk disejajarkan dengan sejumlah penyerang top dunia saat ini. Kane bertekad melanjutkan tren positifnya.

Harry Kane Klaim sejajar Dengan Striker Hebat Dunia

Kendatipun saat ini dirinya baru berusia 24 tahun dan bermain di satu klub saja, serta belum pernah mendapatkan trofi bergengsi, tapi Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane menilai bahwa dirinya memang pantas disandingkan dengan para juru gedor terbaik yang ada di dunia untuk saat ini.

Sebagaimana diketahui Harry Kane memang mencuri perhatian sejumlah raksasa lewat penampilan gemilangnya dalam beberapa musim terakhir bersama Tottenham Hotspur. Dia disebut-sebut sebagai Striker masa depan Tim Nasional Inggris.

Musim ini, Kane juga tampil cukup ‘menggila’ Hat-trick yang dicetaknya ke gawang Stoke City akhir pekan kemarin membuat torehannya di Liga Primer Inggris menembus 17 gol, sementara itu, jika ditotal keseluruhan musi ini, kane telah mengemas 22 gol. Manajer Mauricio Pochettino sebelum ini menyebutnya sebagai salah satu penyerang terbaik di Eropa, dan Kane setuju dengan perkataan manajernya.

Kane bahkan merasa, dengan statistik apiknya, dia memang pantas disejajarkan oleh para penyerang terbaik dunia saat ini.

“andai kalian melihat statistik saya, kemudian melihat catatan gol saya, saya rasa, saya memang pantas untuk disejajarkan dengan orang-orang di atas sana. Jika kalian ingin menyebut demikian bahwa saya adalah salah satu penyerang terbaik dunia, saya lebih dari senang. Meski begitu saya harus meneruskan apa yang tengah saya lakukan.” kata Kane dikutip dari The Independent.

Sebagai informasi, Harry Kane merupakan pemain Spurs pertama yang sukses mencetak lebih dari 20 gol di semua kompetisi untuk tiga musim beruntun sejak Jimmy Greaves , itupun masih era 1960an.

Share this post