Harry kane Diminta Buktikan Diri di Liga Champions

Harry kane Diminta Buktikan Diri di Liga Champions

Thierry Henry yang merupakan legenda Arsenal dan salah satu pengagum sosok striker timnas Inggris mengakui bahwa kualitas Kane memang sudah terbukti, kritik atau keraguan atas dirinya sudah tak berlaku lagi. Namun, untuk menjadi pemain kelas dunia, Kane harus membuktiannya di liga champions.Harry kane Diminta Buktikan Diri di Liga Champions

Harry Kane, Bomber andalan Tottenham Hotspur ini berhasil mempertahankan penghargaan Sepatu emas Liga primer Inggris setelah mengemas tak kurang dari 29 gol di ajang Premier League musim 2016/17. Namun demikian, sosok striker tim Nasional Inggris ini diminta untuk membuktikan kualitasnya juga di ajang Liga champions Eropa.

Seperti diketahui, dalam dua musim terakhir, pemain berusia 24 tahun tersebut memang mampu membuktikan kapasitasnya sebagai striker berkelas, dengan torehan gol yang jumlahnya tak sedikit. Musim lalu dia mengemas 24 gol dan menjadi top Skorer, sedangkan musim ini mengemas lebih banyak, 29 gol, dan kembali merengkuh penghargaan sepatu emas. Dengan catatan tersebut, Kane turut berperan mengantarkan Spurs finish di peringkat kedua dan bermain di ajang Liga Champions Eropa musim depan.

Bicara soal Liga Champions Eropa, Kane masih belum sepenuhnya mampu berbicara banyak, musim lalu bahkan dia gagal membawa Spurs melangkah ke babak gugur. Hal tersebutlah yang membuat Legenda Arsenal, Thierry Henry, menyarankan agar Kane juga mampu membuktikan kualitasnya di ajang Liga Champions Eropa. Namun, hal tersebut tak berarti bahwa Eks timnas Prancis ini meragukan kapasitas striker andalan Spurs tersebut.

“Dia memiliki kualitas lebih dari sekedar mencetak gol. Saya mengaguminya karena itu. Dia adalah pemain komplit. Orang banyak yang mempertanyakan dia. Sekarang semua sudah dilewati. Sudah selesai dan usang. Dia adalah Mr. Tottenham.”

“Untuk menjadi pemain kelas dunia, Anda harus melakukannya di Liga Champions dan di tim nasional, dia belum melakukannya. Saya yakin dia sedang memikirkan itu.”

Share this post