Harga Marco Verratti Tidak Terjangkau Klub-Klub Italia

Harga Marco Verratti Tidak Terjangkau Klub-Klub Italia

Spekulasi kepindahan gelandang berbakat Italia, Marco Verratti dari Paris Saint-germain pada bursa transfer musim panas tahun ini sepertinya terus terhendus tajam belakangan. Akan tetapi, para peminatnya yang berasal dari Italia mungkin tidak akan menebus Banderol sang pemain karena, harganya diklaim berada di luar jangkauan mereka.

Harga Marco Verratti Tidak Terjangkau Klub-Klub Italia

Seperti diketahui, baru-baru ini terdengar kabar bahwa Verratti telah meminta Paris saint-Germain untuk melepasnya pada bursa transfer musim panas tahun ini, meskipun kontraknya sendiri baru akan berakhir pada tahun 2022 mendatang. Sejauh kabar yang terdengar, dominasi peminat verratti berasal dari Italia, dengan Juventus, AC milan, Inter Milan dan Napoli yang memginginkan servis pemain 24 tahun itu.

Hanya saja, agen Verratti, Donato Di Campli, bisa mengatakan bahwa klub-klub Serie A italia tidak cukup ‘berada’ untuk menebus angka klausul pelepasan pemain Italia itu pada musim panas ini.

“Ini [transfer] sulit, Saya pikir ini kesepakatan yang masih di luar jangkauan klub-klub Italia,” ujar Di Campli kepada Sky Italia.

Kabar yang terdengar mengklaim bahwa banderol verratti sendiri mencapai angka 100 juta euro, dimana angka tersebut memang diluar jangkauan klub-klub Italia. Meski demikian, Agen Donato Di Campli menambahkan bahwa jika Paris Saint-Germain bersikukuh mempertahankan sang pemain, maka dia tidak akan segan berbicara dengan klub-klub Italia soal harga.

Diakui juga oleh sang agen bahwa keinginan Verratti untuk meninggalkan Paris tidak lain adalah karena Klub tidak cukup bagus untuk bersaing di ajang Liga Champions Eropa.

“Sangat rumit [bagi Verratti untuk hengkang], tetapi kami telah mengekspresikan ide kami kepada PSG. Kami tidak membicarakan tentang Barcelona atau klub lain, ini tentang proyek. Saya pikir saya merepresentasikan seorang juara dan jelas saya punya pertanyaan. Untuk menjadi juara Anda harus menang. Kalau PSG tak mau menjualnya, terlepas dari tawaran yang datang dari seantero Eropa, maka kami akan harus mengevaluasi segala sesuatunya di Italia.” Tandasnya.

Incoming search terms:

  • harga marco verrati

Share this post