Hanya Tiga Pemain Yang Akan Direkrut Arsenal Musim Panas Ini

Hanya Tiga Pemain Yang Akan Direkrut Arsenal Musim Panas Ini

Kendati tuntutan untuk lebih berprestasi musim depan terus digaungkan sejumlah legenda klub dan para pengamat sepakbola, tapi Arsenal nyatanya tidak mau terlalu jor-joran pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun ini. Menurut penuturan manajer Arsene Wenger, maksimal, pemain yang akan mereka datangkan hanyalah tiga orang. Hanya Tiga Pemain Yang Akan Direkrut Arsenal Musim Panas Ini

Seperti diketahui , Klub memang sempat mendapat desakan dari para fans mereka untuk mendepak manajer Arsene Wenger dari kursi pelatih setelah juru taktik asal Prancis itu gagal membawa klub ke ajang liga Champions Eropa musim depan, dan serangkaian hasil buruk pada kampanye musim 2016/17 kemarin. Tapi, Wenger justru tetap dipertahankan Arsenal dengan kontrak berdurasi dua tahun yang sudah disepakati, pasca pelatih berusia 67 tahun itu membawa Arsenal menjuarai Piala FA Musim ini.

Karenanya, muncul desakan dari para fans untuk mendatangkan pemain-pemain bintang pada bursa transfer musim panas tahun ini. Meski klub memang dipastikan tidak bermain di ajang Liga Champions Eropa, tapi setidaknya tambahan amunisi anyar kelas wahid akan membantu mereka dalam usaha mengakhiri paceklik gelar Liga Primer Inggris.

Sayang, manajer Arsene Wenger baru saja memastikan bahwa setidaknya, hanya tiga pemain yang akan didatangkan klub pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun ini. Sang manajer masih mempertahankan asumsinya bahwa belanja besar bukan sebuah jaminan untuk meraih trofi juara.

“Kami tak bisa berbelanja sebanyak klub lain yang memiliki pendapatan dari luar sehingga anggaran mereka tak terbatas. Itu bukan keadaan kami, tapi kami tetap bisa berbelanja karena kami mampu mengatur klub dengan baik,”

“Jangan lupa bahwa jumlah uang yang dibelanjakan tidak terlalu menjamin sukses. Apakah Rob Holding pembelian sukses? Pembelian sukses tidak selalu berkaitan dengan jumlah uang yang dikeluarkan. Ketika Anda membeli pemain dengan harga £40 juta, semua orang akan membuat penilaian positif di awal. Ketika Anda membelinya dengan harga £2 juta, semua orang akan mengatakan ‘ia takkan jadi pembelian bagus’.” Demikian kata Wenger sebagaimana dilansir beIN Sports.

Incoming search terms:

  • pemain yang akan direkrut arsenal 2018

Share this post