Hanya Ronaldo dan Messi Yang Bisa Buat MU Lebih Bagus

Hanya Ronaldo dan Messi Yang Bisa Buat MU Lebih Bagus

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengakui bahwa untuk membuat Setan Merah kembali berjaya dan jadi tim yang lebih baik, merupakan suatu hal yang sulit diwujudkan. Tapi ada pengecualian, karena menurutnya Setan Merah membutuhkan seorang penyerang ciamik sekelas Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Hanya Ronaldo dan Messi Yang Bisa Buat MU Lebih Bagus

Saat ini, Manchester City sebenarnya memiliki tiga orang penyerang kelas dunia dalam diri Zlatan Ibrahimovic, Romelu lukaku dan Terkini Alexis Sanchez yang baru saja resmi didatangkan dari Arsenal pada bursa transfer musim dingin tahun ini. Namun ternyata, fakta tersebut tak lantas menjadikan Manchester United sebagai tim yang ditakuti.

Terlepas dari seorang pemain lagi di lini depan, Marchus Rashford, Jose Mourinho tidak menganggap timnya sebagai tim yang memiliki lini serang terbaik saat ini. Predikat itu hanya bisa didapat Manchester united jika memiliki salah satu dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Dalam pandangan The Special One, kedua pemain tersebut adalah pemain terbaik dalam satu dekade terakhir. Tapi bukan berarti Mourinho menganggap para pemainnya di lini serang adalah pemain yang jelek, hanya saja tidak cukup layak untuk disebut sebagai lini serang terbaik.

“Di lini serang, sulit sekali bagi kami untuk menjadi lebih baik. Di mana lagi kami akan mendapatkan kombinasi pemain yang lebih baik dibandingkan pemain yang kami punya sekarang? Kami tak bisa membeli Lionel Messi, kami tak bisa membeli Cristiano Ronaldo – keduanya adalah pemain terbaik sepanjang dekade ini,”

“Di mana lagi kami bisa mendapatkan pemain yang lebih baik dari Mata, Martial, Lingard, Rashford, Alexis, Lukaku? Di lini serang kami punya sejumlah pemain yang luar biasa.” tutur Mourinho menurut FFT.

Manchester United sendiri saat ini masih duduk di peringkat ke-2 pada klasemen sementara premier League, tertinggal 12 angka dari Pemuncak, Manchester City.

Share this post