Hantam Stoke 4-0, Spurs Kian Dekat Dengan Leicester

Hantam Stoke 4-0, Spurs Kian Dekat Dengan Leicester

SpursTottenham Hotspur kini kembali perkecil jarak dengan Leicester City dari delapan poin kini menjadi lima poin. Menggilas Stoke City dengan empat gol tanpa balas, Tottenham kini semakin dekat dengan pemuncak klasmen Leicester dimana pada laga dua hari sebelumnya pasukan The Fox hanya bermain imbang 2-2 kontra West Ham.

Sepasang gol yang masing-masing dicetak oleh Harry Kane dan Dele Alli membuat Leicester kini semakin dalam jangkauan Spurs. Dengan 68 poin yang telah mereka kumpulkan, perburuan trofi juara Liga Primer Inggris kian sengit.

“Ini adalah laga yang hebat dan saya sangat puas dengan performa para pemain. Kami masih berusaha mendapatkan titel itu. Impian kami adalah terus bertarung dan menekan Leicester. Performa serta penampilan kami fantastis,” ujar manajer Spurs Mauricio Pochettino seperti dikutip Sky Sports.

“Saya sangat bangga hari ini. Stoke ingin memenangi pertandingan ini dan kami menunjukkan personalitas serta karakter. Mungkin hari ini adalah salah satu performa yang bikin Anda bangga karena karakter pemain untuk menghadapi tekanan,” sambungnya.

“Kami menunjukkan rasa lapar serta gairah. Saya punya skuat berisikan pemain yang sangat bergairah untuk main. Mereka pantas mendapat aplaus serta kredit untuk musim mereka ini,” tutupnya.

Dengan menyisakan empat laga untuk mengakhiri musim ini, masih ada 12 poin yang bisa diperebutkan. Jika melihat jarak lima poin antara Spurs dan Leicester, juara Premier League masih sangat terbuka untuk keduanya.

Share this post

Post Comment