Halilovic Diklaim Ingin Bertahan di Barcelona, Meski Jadi Cadangan

Halilovic Diklaim Ingin Bertahan di Barcelona, Meski Jadi Cadangan

Alen HalilovicHal tersebut dituturkan oleh Agen transfer Alen Halilovic, Zoran Stojadinovic kepada FourFourTwo. Dituturkan sang Agen, bahwa lebih baik menjadi pemain cadangan di Barcelona ketimbang jadi starter di klub lain bagi kliennya yang masih sangat muda.

Youngster Kroasia, Alen Halilovic diklaim akan lebih bersedia bertahan di Barcelona meski harus menjadi penghangat bangku cadangan, ketimbang kembali dipinjamkan klub lain meski menjadi langganan Starter. Halilovic didatangkan Barca dari Dynamo Zagreb pada musim dingin Januari 2014 lalu. Selama satu tahun lamanya, dia bermain bagi Tim Akademi Barcelona yang kita kenal dengan sebutan Barcelona B. Kemudian, pada musim panas lalu, pemain yang masih berusia 17 tahun tersebut dipinjamkan ke salah satu Klub Promosi La Liga Spanyol musim ini, Sporting Gijon. Sebentar lagi, masa pinjamannya akan segera berakhir, apakah yang bersangkutan akan tetap bertahan di Barcelona dan menjadi penghangat bangku cadangan, atau hengkang?

Nah, terkait hal ini, Agen Transfer Halilovic, Zoran Stojadinovic mengatakan bahwa, lebih baik bagi Kliennya untuk tetap bertahan di Barcelona meski hanya akan jadi penghangat bangku cadangan, ketimbang kembali dipinjamkan ke Klub lain, kendati ada jaminan menjadi langganan starter.

“Jika Barcelona memutuskan untuk meminjamkannya lagi, kami ingin agar Halilovic bertahan di Spanyol, bagi dia, misalkan dibanding Liga Primer, La Liga adalah lebih baik. Saya sendiri lebih suka Halilovic menjadi pemain ke-12 atau ke-13 di Barcelona, daripada jadi starter di Klub lain. Dia masih muda, tapi kita tunggu saja, apa yang akan dikatakan Barcelona” Kata Sang Agen kepada FourFourTwo.

Adapun, bersama Sporting Gijon, Halilovic telah mencatatkan tiga gol dan lima assist dalam 32 penampilannya di la Liga musim ini.

Share this post

Post Comment