Guardiola Siap jumpa Bayern Munchen atau Juventus di 16 Besar

Guardiola Siap jumpa Bayern Munchen atau Juventus di 16 Besar

Juru taktik Manchester City Pep Guardiola begitu senang dengan fakta bahwa timnya berhasil finish sebagai pemuncak klasemen akhir Group F Liga Champions Eropa meski kalah di tangan Shakhtar Donetsk pada laga pamungkas. Dan, mantan pelatih Barcelona itupun tak takut jika berhadapan dengan dua raksasa Eropa, Bayern Munchen dan Juventus.

Guardiola Siap jumpa Bayern Munchen atau Juventus di 16 Besar

Sebagaimana diketahui, pada laga pamungkas Group F melawan Shakhtar donetsk, Manchester City memang secara mengejutkan telan kekalahan dengan skor akhir 2-1. Kekalahan tersebut sendiri menjadi kekalahan pertama Citizen sejak awal musim ini di semua ajang. Kendati demikian, mereka tetap tak tergoyahkan di puncak klasemen akhir.

Sebagai juara Group, berdasarkan aturan drawing nanti, tentu saja Manchester City berpeluang tampil menghadapi tim-tim runner up. Namun bukan berarti ada jaminan mereka akan berhadapan dengan tim yang mudah, pasalnya ada tiga tim raksasa eropa yang finish sebagai runner up seperti Bayern Munchen, Real madrid dan Juventus.

Salah satu dari ketiga klub tersebut berpeluang mejadi lawan Manchester city pada pertandingan nanti. Namun, pep Guardiola mengaku sama sekali tak takut dengan kemungkinan tersebut.

“Dalam situasi ini, selalu terjadi spekulasi soal siapa lawannya. Pada hari Senin mendatang, undian dilakukan, tapi ini tergantung pada bagaimana tim datang pada momen itu,”

“Mungkin anda bagus hari ini dan bencana di bulan Februari, atau sebaliknya. Anda tak pernah tahu, Sekarang kami akan beristirahat dan kami akan kembali nanti dan bersiap menghadapi pertandingan melawan Manchester United,” ujarnya selepas pertandingan.

Manchester City sendiri tampil apik di awal musim ini, mereka belum tersentuh kekalahan sampai melawan Shakhtar Donetsk kemarin. Di ajang Premier League, Citizen juga begitu kokoh di puncak klasemen sementara.

Incoming search terms:

  • guardiola takut jumpa bayern di liga champion

Share this post