Griezmann dan Ronaldo Diharapkan Tetap Bertahan

Griezmann dan Ronaldo Diharapkan Tetap Bertahan

Dua bintang La Liga Spanyol Antoine Griezmann dan Cristiano Ronaldo belakangan ini kerap kali diisukan bakal meninggalkan klub masing-masing pada musim panas tahun ini. Terkait dengan hal tersebut, Presiden La Liga Spanyol, Javier Tebas berharap agar keduanya tetap bertahan bersama duo madrid.

Griezmann dan Ronaldo Diharapkan Tetap Bertahan

Antoine Griezmann sejatinya memang sudah diisukan hengkang sejak musim panas kemarin, namun yang bersangkutan sendiri pada akhirnya bertahan di Atletico Madrid. Hanya saja, pada musim panas ini sepertinya tidak ada yang bisa menghalangi niat Griezmann untuk pergi dari Wanda Metropolitano. Bahkan, pemain 27 tahun itu juga telah mengungkapkan rencananya sejak beberapa pekan lalu.

Sedangkan Cristiano Ronaldo mulai diisukan hengkang sejak pernyataannya selepas partai final Liga CHampions Eropa beberapa waktu lalu. Hal tersebut membuat bintang asal Portugal dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa, termasuk diantaranya sang mantan klub, Manchester United, dan Juara bertahan Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain.

Spekulasi masa depan kedua pemain ini kemudian memunculkan banyak komentar dari berbagai pihak, termasuk diantaranya dari Presiden La liga Spanyol, Javier Tebas. Menurutnya, baik Griezmann maupun Ronaldo lebih baik bertahan di klub masing-masing.

“Saya pikir Cristiano lebih baik bertahan di Real Madrid dan Antoine Griezmann bertahan di Atletico Madrid, Jika Cristiano Ronaldo pergi, dari angka 1 sampai 10, rasa cemas saya hanya berada di angkat 4 atau 5.”

“Kepindahannya tidak akan menghadirkan perubahan yang dramatis bagi Liga ini. Kami malah semakin bebas dari ketergantungan kepada para pemain hebat.” ujar Tebas kepada Onda Cero.

Griezmann sendiri dikaitkan erat dengan salah satu rival Atletico Madrid di Spanyol, Barcelona, hanya saja sampai saat ini masih belum ada kesepakatan apapun yang tercapai antara kedua pihak.

Share this post