Gonzalo Higuain Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Daniel Alves

Gonzalo Higuain Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Daniel Alves

Sepertinya, rumor kepindahan Daniel Alves pada bursa transfer musim panas tahun ini akan semakin mendekati kenyataan. Pasalnya, baru-baru ini gonzalo Higuain yang merupakan rekan setim Alves di Juventus, mengirimkan pesan video yang berisi ucapan selamat tinggal kepada wingback asal Brazil tersebut.Gonzalo Higuain Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Daniel Alves

Seperti diketahui, Daniel Alves didatangkan Juventus dari Barcelona dengan status bebas transfer pada musim panas tahun 2016 lalu, dengan kesepakatan kontrak yang akan mengikatnya sampai tahun 2018 mendatang. Pada musim pertamanya di Juventus, Alves bermain cukup gemilang, dan menjadi salah satu protagonis dalam sukses Bianconneri memenangkan Titel Serie A Italia dan Coppa Italia, serta melangkah ke babak final Liga Champions Eropa.

Namun, prestasi demi prestasi tersebut tak lantas membuat Alves berencana untuk melanjutkan karirnya di Turin. Sang Wingback dipercaya menginginkan tantangan baru untuk karirnya musim depan. Meski sejauh ini belum ada rumor mengenai klub anyarnya, tapi mantan pemain Barcelona dipercaya akan tetap meninggalkan camp Nou pada musim panas tahun ini.

Indikasi kepindahannya semakin dipercaya memang benar adanya setelah striker Juventus, Gonzalo Higuain, mengirimkan pesan video kepada Alves, dimana dalam Video tersebut, el Pipita mengucapkan selamat tinggal kepada pemain Brazil itu, dengan video itu diunggah oleh salah seorang pengguna twitter.

“dani Saudaraku, dengan ini aku ingin mengirimkan ucapan selamat untukmu. Kamu tahu, adalah sebuah kebanggaan dan kehormatan bisa berbagi ruang ganti tahun ini bersama kamu, dengan memenangkan dua trofi juara. Saya berharap yang terbaik untukmu, supaya kamu bisa meraih sukses lagi di masa mendatang”

“Saya berharap kiuta bias jadi tetangga karena sangat menyenangkan untuk bisa menjadi tetanggamu, Halo Jenius, tetaplah menjadi sosok pria yang bahagia dan teruslah mencari hal-hal yang baik di dunia ini” Demikian ujar Higuain lewat pesan video singkatnya itu.

Dani Alves sendiri sejauh ini belum mengkonfirmasi keputusannya untuk meninggalkan turin, begitu juga dengan Juventus.

Share this post