Girangnya Franck Kessie Usai Resmi Gabung Milan

Girangnya Franck Kessie Usai Resmi Gabung Milan

Gelandang anyar AC Milan, Franck Kessie tidak bisa menyembunyikan perasaan senangnya setelah resmi berkostum merah-hitam . Pemain asal pantai gading itupun tidak sabar untuk bisa segera memulai debutnya bersama Rossoneri dan berkembang menjadi pemain yang lebih baik dengan membantu klub untuk mencapai target musim depan. Girangnya Franck Kessie Usai Resmi Gabung Milan

Sejak januari lalu, gelandang berusia 22 tahun ini memang sudah dikait-kaitkan dengan kepindahannnya menuju AC Milan. Setelah spekulasi yang terdengar cukup lama, akhirnya Milan merealisasikan spekulasi tersebut pada awal musim panas ini. Pihak Rossoneri sepakat untuk masa peminjaman selama dua tahun ke depan dengan terdapat opsi permanen yang wajib hukumnya bagi tim arahan Vincenzo Montella di tahun 2019 mendatang.

Sebelumnya, pemain atalanta tersebut diklaim menjadi incaran sejumlah raksasa Eropa yang lain yang bisa menjamin kesemppatan bermain di ajang liga Champions Eropa musim depan seperti AS Roma, Manchester United, dan Chelsea. Tapi, Kessie sendiri akhirnya memutuskan untuk merapat ke San Siro. Sang pemain mengaku lega karena proses transfernya yang sempat tertunda karna masalah medis, akhirnya terealisasikan.

“Saya harus mengucapkan terima kasih kepada semua orang, agen saya dan juga tim ini serta saya sangat senang bisa menjadi bagian dari klub ini. Saya memilih MIlan karena saya sangat menyukai projeknya. Ada direktur baru di klub ini yang menjelaskan segala sesuatunya dengan sangat baik dan itu sangat menyenangkan,”

“Saya juga sudah sudah berbicara kepada pelatih. Ia meminta saya datang ke Milan karena saya bisa menjadi seorang juara bersama klub ini.” ujar Kessie kepada Milan TV.

Pemain asal Pantai gading ini memang tampil memukau bersama dengan Atalanta sepanjang kampanye musim 2016/17 kemarin, membantu klub tersebut untuk finish di peringkat ke-4 pada klasemen akhir Serie a italia.

Share this post