Gianluigi Donnarumma Harus Berhenti Jadi Mata Duitan

Gianluigi Donnarumma Harus Berhenti Jadi Mata Duitan

Sebuah saran diberikan oleh salah seorang sosok kiper legendaris Italia, Dino Zoff, kepada kiper muda AC Milan, gianluigi Donnarumma, terkait dengan gonjang-ganjing masa depannya bersama dengan Rossoneri. Zoff meminta kepada sosok berusia 18 tahun tersebut untuk tidak menjadikan uang sebagai patokan dalam menentukan masa depan.

Gianluigi Donnarumma Harus Berhenti Jadi Mata Duitan

Seperti diketahui, AC Milan memang tengah dicemaskan terkait dengan situasi penjaga gawang berbakat mereka, Gianluigi Donnarumma. Awalnya, sosok berusia 18 tahun itu rencananya akan diberikan kontrak lima tahun dengan gaji senilai 4,5 juta Euro per tahun. Namun, agen transfer sang pemain, Mino Raiola, tidak mau terburu-buru kliennya membubuhkan hitam di atas putih.

Jelas, ini tidak lain soal adanya ketertarikan dari sejumlah raksasa Eropa terhadap kiper tim Nasional Italia tersebut. Sejauh kabar yang terdengar, Donnarumma diminati oleh 11 klub Eropa, dan mereka semua menawarkan gaji yang lebih besar dibandingkan gaji yang ditawarkan oleh pihak Rossoneri dalam kontrak baru tersebut.

Dino Zoff yang pernah meraih sukses sebagai penjaga gawang di era 80-an sampai 90an, kemudian meminta agar Donnarumma kembali mempertimbangkan keputusannya dalam menentukan masa depan. Uang bukanlah jaminan untuk mendapat masa depan yang cerah, melainkan kesempatan untuk berkembang. Pasalnya, Di Milan, gigio sudah pasti mendapatkan kesempatan tampil secara reguler dalam satu musim penuh, sedangkan di tempat lain, belum tentu itu terjadi.

“Donnarumma masih sangat muda dan kuat, sehingga ia harus sedikit santai dan tak terlalu berpikir tentang ke mana ia harus pergi dengan sedikit atau lebih banyak uang, Hal yang paling penting adalah ia mendapatkan pengalaman saat ini, karena prospeknya terlihat begitu cerah,” ungkap Zoff pada Rai Radio 1.

Sejumlah raksasa Eropa seperti Real Madrid, Paris Saint-Germain, Barcelona, Liverpool, Arsenal dan banyak lagi, dpercaya sangat berminat akan sosok menjanjikan berusia 18 tahun ini.

Incoming search terms:

  • donarumma mata duitan

Share this post