Gerard Pique Serukan Barcelona Agar Segera Bersatu

Gerard Pique Serukan Barcelona Agar Segera Bersatu

Salah seorang bek andalan Barcelona, Gerard Pique, mengakui bahwa saat ini klubnya tidak tengah berada dalam momen yang bagus. Bahkan, pasca kekalahan menyakitkan dari Real Madrid dalam pertandingan leg kedua piala Super Spanyol di Santiago Bernabeu beberapa waktu lalu, Pique meminta timnya agar bersatu padu.

Gerard Pique Serukan Barcelona Agar Segera Bersatu

Barcelona memang seperti kehilangan ‘sesuatu’ selepas salah seorang pemain andalan mereka, Neymar Jr, memutuskan untuk meninggalkan Camp Nou pada bursa transfer musim panas tahun ini dan bergabung dengan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain. Sejauh ini, belum ada amunisi yang tepat yang didatangkan Barca sejauh ini, demi mengisi kekosongan yang ditinggalkan neymar.

Nama-nama seperti Philippe Coutinho dan ousmane Dembele disebut-sebut sebagai salah seorang pemain incaran Raksasa Catalan untuk posisi yang ditinggalkan neymar, tapi sampai sekarang, kesepakatan belum juga tercapai. Akibat kekosongan pada posisi tersebut, Barcelona pun terlihat bermain timpang dalam pertandingan baru-baru ini melawan sang Rival, Real Madrid pada partai Piala Super Spanyol.

Pasca kekalahan menyakitkan di Santiago Bernabeu, bek Gerard Pique pun mengakui bahwa saat ini, Barca tengah berada dalam momen yang buruk, dan klub harus bersatu demi kembali ke Tren yang bagus.

“Kami tidak sedang berada dalam momen terbaik kami, Tidak sekadar berbicara tentang tim ini, tapi klub secara umum. Kita semua mesti merapat, kita harus bersama. Itu terlihat bahwa kami semua seperti akan berada di jalur yang berbeda-beda. Kami semua harus bersatu!” ujar Pique selepas dikalahkan Madrid.

Barca akan memulai petualangannya di musim baru La Liga 2017/18 dengan bermain kandang menghadapi Real Betis, Minggu esok.

Share this post