Gerard Pique Kembali Saling Sindir Dengan Alvaro Arbeloa di Twitter

Gerard Pique Kembali Saling Sindir Dengan Alvaro Arbeloa di Twitter

Gerard PiqueMelalui akun twitter pribadinya, kekasih Shakira itu menyerang balik Alvaro Arbeloa yang mengejek kekalahan Barcelona. Pique menyebut bahwa seharusnya Arbeloa sebagai pemain yang selalu menghangatkan bangku cadangan Madrid tidak pantas ikut berbicara terkait hal itu.

Defender andalan Barcelona, Gerard Pique kembali terlibat dalam PSY War, perang status di sosial media bersama dengan salah satu pemain Real Madrid, Alvaro Arbeloa. Seperti diketahui, Real Madrid berhasil meraih kemenangan atas Eibar pada Jornada ke-32 La Liga Spanyol akhir pekan kemarin dengan skor 4-0, sedangkan hal yang sebaliknya menimpa Barcelona saat melawat ke Estadio De Anoeta, dimana raksasa Catalan telan kekalahan tipis 1-0 dari Tuan rumah. Kekalahan itu memang tak mengubah posisi Barca di puncak klasemen, hanya saja, Real madrid dan Atletico Kian mendekat, dan terkait hal inilah salah seorang penggawa Real Madrid, Alvaro Arlbeloa mengejek kekalahan yang diderita Barcelona akhir pekan kemarin lewat akun twitter pribadinya.

Gerard Pique adalah satu-satunya pemain Barcelona yang merasa tak terima dengan Cuitan pemain Real Madrid tersebut, alhasil, diapun menyerang balik Arbeloa, juga melalui akun twitter pribadinya. Dalam ejekannya kali ini, kekasih Shakira menyindir status Arbeloa sebagai pemain yang selalu duduk di bangku cadangan Real Madrid dalam beberapa musim terakhir, dan seharusnya dia tidak berhak mengejek tim lawan karena tidak berkontribusi apapun bagi tim yang dibelannya.

“Pemain yang hanya sekali menjadi starter dalam 32 pertandingan liga terakhir tidak layak mendapatkan perhatian lebih, jika anda bukanlah pemain utama, maka jangan terlalu sok untuk menjadi seperti mereka” Demikian tulis Pique lewat akun twitternya.

Barcelona sendiri masih memimpin klasemen sementara dengan keunggulan empat poin dari Real Madrid yang berada di peringkat ketiga dan unggul tiga poin atas Atletico Madrid yang berada di peringkat kedua.

Share this post

Post Comment