Gerard Deulofeu Enggan Pikirkan Rumor Barcelona

Gerard Deulofeu Enggan Pikirkan Rumor Barcelona

Gelandang Sayap tim Nasional Spanyol, Gerard Deulofeu enggan memikirkan rumor kepulangannya menuju Camp Nou yang belakangan ini selalu terdengar di sejumlah media Spanyol. Pemain milik Everton tersebut tak mau rumor yang terdengar di media justru mengganggu performanya bersama dengan La Furia Roja.

Gerard Deulofeu Enggan Pikirkan Rumor Barcelona

Usai tersingkir dari skuat Everton arahan Ronald Koeman, Deulofeu memang langsung menampilkan performa apik dalam masa pinjamannya bersama dengan AC milan sejak musim dingin lalu. Dalam total 17 kali penampilannya di ajang Serie A italia, sang pemain berhasil mencatatkan empat gol dan menyumbang tiga assist bagi Rossoneri. Karena performa apik ini, bahka Deulofeu mendapatkan panggilan untuk membela Tim Nasional Spanyol oleh pelatih Julen Lopetegui.

Sedangkan pihak Barcelona yang sempat menyia-nyiakan bakat Deulofeu, belum lama ini membuka opsi untuk mengaktifkan klausul pembelian kembali pemain berusia 24 tahun dari tangan Everton, sebagaimana penuturan dari Direktur Olaraga Klub, Robert Fernandez.

Tak Ayal, spekulasi kepindahannya menuju Camp Nou pun semakin mengemuka, namun Deulofeu enggan berkomentar, bukan karena menampik kabar tersebut atau menolak kemungkinan kembali ke Barcelona, tapi karena dia tidak ingin rumor ini mengganggu performanya bersama dengan tim Nasional Spanhyol.

“Kadang saya berpikir terlalu banyak di masa depan, Saya sedang dalam momen sangat bagus di sepakbola dan secara personal, saya tenang. Saya harus memikirkan tentang timnas dan kemudian saya harus memiliki opsi terbaik. Ini akan menjadi musim panas yang sibuk dan momen personal. Biarkan saya menikmati, masa depan saya akan ditentukan.” ujar Deulofeu dalam konferensi pers jelang laga persahabatan Spanyol lawan Kolombia pekan depan.

Pelatih Barca saat ini, Ernesto Valverde, diklaim juga tertarik untuk mengggunakan kembali servis Deulofeu musim depan. Tapi, di lini sayap Barca sendiri juga sudah ada para pemain hebat sekelas Ivan Rakitic, Andres Iniesta atau Lionel Messi.

Share this post