Geoffrey Kondogbia Diminati Barcelona dan PSG

Geoffrey Kondogbia Diminati Barcelona dan PSG

Gelandang Inter Milan sepertinya saat ini tengah dibuat pusing oleh pilihan yang dia miliki pada bursa transfer musim panas tahun ini. Bagaimana tidak ? Dua raksasa Eropa yang menjamin jatah bermain di ajang Liga Champions Eropa musim depan, Barcelona dan Paris saint-Germain berminat akan sosok berusia 24 tahun tersebut.

Geoffrey Kondogbia Diminati Barcelona dan Real Madrid

Sebagaimana diketahui, pemain asal Prancis tersebut bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim panas tahun 2015 lalu dari AS Monaco. Dalam dua musim terakhir bersama dengan klub Serie A italia, yang bersangkutan terlihat begitu kesulitan dalam menemukan performa terbaiknya, atau setidaknya, menduplikasi performa apik saat masih berkostum AS Monaco.

Meski demikian, yang bersangkutan tetap diminati oleh banyak klub pada musim panas ini, seiring dengan nasibnya yang bisa dikatakan masih samar bersama Inter milan. Sebagaimana penuturan agen transfer sang pemain, Evans Kondogbia yang juga merupakan saudara kandung Geoffrey, kliennya saat ini telah menerima tawaran dari dua raksasa Eropa, Paris saint-Germain dan Barcelona.

“Geoffrey adalah pemain hebat dan wajar jika ada banyak tim yang tertarik kepadanya. Penawaran tidak pernah kurang, mereka masih mencoba menariknya. Saya tidak bisa mengesampingkan Valencia. Namun saya juga bisa saya katakan, saya ulangi begitu banyak klub yang dihubungkan dengan Geoffrey, dan ini nyata. Bahkan PSG dan Barca telah menghubungi kami. Tapi belum ada tindakan yang lebih dari itu.”

“Saya hanya berbicara. ‘Bagaimana keadaan si pemain? Apakah dia bahagia di Inter?’ Tentu saja, ya. Saudara saya ini baik-bak saja di Milan, dia fokus dan bekerja keras. Soal apakah dia bertahan atau tidak, segalanya bukan tergantung pada kami, itu tergantung pada seberapa bersedia klub. Jika Inter mau, kami bisa melanjutkan tanpa masalah apa pun,” ujar saudara kandung sekaligus agennya, Evans Kondogbia, kepada Tuttomercatoweb.

Kondogbia sendiri sejauh ini masih belum berkomentar mengenai hal tersebut, sang pemain diyakini tengah menikmati liburan musim panas bersama dengan kekasihnya.

Share this post