Gelandang Nice Ini Bantah Telah Sepakat Gabung Barcelona

Gelandang Nice Ini Bantah Telah Sepakat Gabung Barcelona

Salah seorang gelandang andalan OGC Nice, Jean Michael Seri, membantah klaim yang menyebut bahwa laga kontra Napoli tengah pekan kemarin adalah pertandingan terakhirnya bersama dengan Klub Prancis, karena sebelum akhir pekan, dia akan bergabung dengan Barcelona.

Gelandang Nice Ini Bantah Telah Sepakat Gabung Barcelona

Sebagaimana diketahui, Barcelona memang tengah berusaha mendaratkan sejumlah pemain anyar di sisa waktu bursa transfer musim panas ini, dimana Seri adalah salah satu pemain incaran Raksasa Catalan tersebut. Gelandang berusia 26 tahun asal Pantai Gading dipercaya sebagai suksesor yang pas untuk menggantikan salah seorang penggawa senior klub yang diyakini akan meninggalkan Camp Nou di musim panas ini, Andres Iniesta.

Menurut informasi yang berkembang sejauh ini, Seri diklaim sudah sepakat bergabung dengan Barcelona, dimana kepindahannya akan segera diumumkan dalam waktu dekat ini. Dengan kata lain, Seri dipercaya sudah mencapai kata sepakat dengan Barcelona, dan partai kontra Napoli pada leg kedua babakl kualifikasi Liga Champions Eropa akhir pekan kemarin dianggap sebagai laga terakhir Seri bersama nice.

Namun hal ini dibantah oleh yang bersangkutan, hanya saja dia tidak menampik kemungkinan merapat ke Camp Nou.

“Tidak, itu bukan laga terakhir saya bersama Nice. Saya akan berada di laga kontra Amiens Sabtu mendatang. Saya tidak tahu banyak [tentang rumor tersebut]. Saya mengatakan kepada semua pihak untuk membiarkan saya fokus mencapai target, fokus hari ini adalah pada Liga Champions dan kemudian, setelah itu, untuk melihat apakah saya akan pergi atau bertahan. Jika itu terjadi dengan pindah ke Barcelona, itu bagus, jika tidak saya pun bahagia di Nice.” ujar Seri seperti dikutip dari Goal Internasional.

Share this post