Gelandang Napoli ini Diklaim Bakal Jadi Suksesor Cazorla di Arsenal

Gelandang Napoli ini Diklaim Bakal Jadi Suksesor Cazorla di Arsenal

Raksasa Liga Primer Inggris, Arsenal, dipercaya sudah mulai mempertimbangkan sejumlah nama yang akan mereka jadikan suksesor gelandang Santi Cazorla musim depan menyusul usia sang pemain yang tak lagi muda. Dipercaya, The Gunners mempertimbangkan gelandang Napoli, Allan.

Gelandang Napoli ini Diklaim Bakal Jadi Suksesor Cazorla di Arsenal

Sebenarnya, Arsenal saat ini memang tengah mengalami krisis gelandang tengah, seiring dengan keputusan mereka melepas Francis Coquelin pada bursa transfer musim dingin Januari kemarin, sementara gelandang Senior Santi Cazorla pada faktanya sedang mengalami cedera parah.

Situasi tersebut tentu saja membuat Arsenal kehilangan opsi di lini tengah, sekarang mereka hanya memiliki gelandang Granit Xhaka, kemudian ada Aaron Ramsey, Jack Wilshere dan Mohamed Elneny. Dengan fakta tersebut, The Gunners dipercaya membutuhkan seorang gelandang baru pada musim panas mendatang.

Belum lagi, kabar yang mengklaim bahwa gelandang Jack Wilshere bakal mempertimbangkan tawaran yang datang dari klub lain pada bursa transfer musim panas mendatang. Nah, Menurut laporan yang diturunkan Calciomercato, Arsenal sudah menemukan kandidat pengganti Cazorla di lini tengah mereka. Mereka kabarnya akan mencoba untuk merayu Allan untuk angkat kaki ke London pada musim panas nanti.

Gelandang asal Brasil itu merupakan salah satu pemain yang tampil apik di lini tengah Partenopei. Ia sangat piawai dalam mengalirkan bola di lini tengah Napoli, di mana ia sudah mencetak 4 gol bagi Partenopei di semua ajang.

Akan tetapi, tentu saja Arsenal tidak akan mendapatkan sang pemain dengan mudah begitu saja, karena Napoli dipercaya bakal berusaha mempertahankan sang pemain Brazil yang faktanya masih terikat kontrak sampai tahun 2023 mendatang.

Share this post