Gary Neville Dukung Cristiano Ronaldo Cetak Hatrick di Final UCL

Gary Neville Dukung Cristiano Ronaldo Cetak Hatrick di Final UCL

Salah seorang Legenda Manchester United, Gary Neville mendukung Cristiano Ronaldo bersinar pada partai final Liga Champions Eropa melawan Liverpool pada 27 mei mendatang. Neville berharap agar bintang Real Madrid tersebut mampu mencetak hattrick dalam pertandingan di Ukraina nanti.

Gary Neville Dukung Cristiano Ronaldo Cetak Hatrick di Final UCL

Seperti diketahui, Real Madrid dipastikan akan berhadapan dengan Liverpool pada babak final Liga Champions Eropa musim ini. Los Blancos sendiri berhasil melaju ke babak final berkat kemenangan tipis mereka dalam pertandingan melawan Bayern Munchen di dua leg babak semifinal.

Sedangkan Liverpool berhasil mengeliminasi AS Roma berkat agregat tipis 4-3. Dengan begitu, ini adalah pertama kali bagi tim Marseyside melangkah ke babak final Liga Champions Eropa terhitung sejak terakhir kali di tahun 2007 silam, yang mana saat mereka dikalahkan oleh AC Milan di babak final.

Sementara itu bagi Real Madrid, ini adalah Final ketiga beruntun dalam tiga musim terakhir dan mereka tengah berada di ambang rekor Juara Liga Champions Eropa tiga kali secara beruntun, setelah di dua musim sebelumnuya berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan Atletico Madrid dan Juventus.

Gary neville yang merupakan mantan pemain Manchester United, rival abadi Liverpool, menyebut Tim Marseyside memang layak menembus partai final, tapi dia lebih mendukung Real Madrid dan Cristiano Ronaldo untuk keluar sebagai juara.

“Pastinya ada jutaan fans United yang akan setuju dengan saya, Tanggal berapa Liga Champions itu? 26 Mei? Kita semua sudah membeli tiket penerbangan untuk 27 Mei. Akan ada jutaan penerbangan keluar dari Manchester menuju hutan Amazon. Kami akan pergi dari sini, kami akan pergi.”

“Mari berharap Manchester United menjuarai Piala FA dan Ronaldo – teman kami Cristiano – tampil ganas, mencetak hat-trick menyenangkan [ke gawang Liverpool], mengeluarkan kita [fans United] dari keterpurukan di babak kedua dan membiarkan kami bersantai…” kata Neville dikutip dari The Telegraph.\

“Liverpool sudah tampil brilian untuk sampai ke final, namun saya tidak ingin mereka jadi juara!”

Share this post