Gary Medel Rayu Alexis Sanchez Gabung Inter Milan

Gary Medel Rayu Alexis Sanchez Gabung Inter Milan

Rekan Tim Nasional penyerang Arsenal tersebut tahu bahwa Alexis adalah sosok pemain yang hebat dan menjadi incaran sejumlah klub. Medel yakin, Proyek dan ambisi yang dimiliki Inter Milan bisa membuat eks Barcelona membuka peluang untuk merapat ke Italia lagi.

Gary Medel Rayu Alexis Sanchez Gabung Inter Milan

Spekulasi kepindahan Alexis Sanchez kian ramai diperbincangkan, dan rumor tersebut kembali dipanaskan oleh Gary Medel, salah seorang rekan setim Sanchez di Tim Nasional yang mengaku siap melontarkan rayuan agar Alexis Sanchez mau meninggalkan Arsenal dan bergabung dengan Inter.

Sebagaimana diketahui, Masa depan Mantan pemain Barcelona tersebut di Emirates Stadium menjadi topik hangat belakangan ini, dengan pembicaraan mengenai kontrak baru yang faktanya dalam beberapa pekan terakhir masih belum mencapai kata sepakat sampai hari ini.

Belakangan, terdengar kabar bahwa sejumlah Supporter Timnas Chile siap melakukan kampanye mendorong sang pemain kesayangan mereka itu hengkang dari Arsenal demi hijrah ke klub dengan ambisi juara lebih besar. Jika benar demikian, ada banyak destinasi yang bisa dituju Alexis.

Juventus, Real Madrid, AC Milan atau Paris Saint-Germain siap menampungnya. Namun Inter Milan juga tak mau ketinggalan dalam perburuan sosok striker bertenaga kuda ini, dan penggawa Nerazzuri yang cukup dekat dengan Sanchez, Gary Medel, Siap merayu sang pemain.

“Dia adalah sosok pemain yang dikenal seluruh dunia. Ia merupakan salah satu dari sejumlah striker yang menjadi incaran banyak klub. Saya sendiri tidak tahu, bagaimana di amemutuskan masa depannya nanti, tapi jika memang dia bertanya tentang inter Milan, maka saya akan katakan kami punya skuat hebat, pelatih yang sangat bagus dan jajaran direksi yang lapar akan prestasi. Anda tak akan menemukan proyek semacam ini di klub mana pun,” ungkap Medel kepada Corriere dello Sport.

Share this post