Gagal Merapat ke Anfield, Nabil Fekir Salahkan Liverpool

Gagal Merapat ke Anfield, Nabil Fekir Salahkan Liverpool

Winger muda Prancis, Nabil Fekir, akhirnya angkat bicara menenai kepindahannya menuju Liverpool yang batal terwujud pada bursa transfer musim panas tahun ini. Meski mengaku tidak tahu pasti alasan kegagalan transfer tersebut, namun Fekir merasa bahwa alasan utamanya adalah karena Liverpool, dia kecewa karena tim Marseyside tak memperlancar kepindahannya menuju Anfield.

Gagal Merapat ke Anfield, Nabil Fekir Salahkan Liverpool

Sebagaimana diketahui, Liverpool memang telah berhasil mendaratkan empat amunisi jempolan pada bursa transfer musim panas tahun ini, diantaraya adalah Naby Keita, Fabinho, Xherdan Shaqiri dan Alisson Becker. Tapi sebenarnya ada lebih dari empat pemain yang dikaitkan dengan Tim Marseyside sepanjang bursa transfer musim panas tahun ini, namun akhirnya urung merapat ke Anfield.

Salah satunya adalah Winger asal Prancis, Nabil Fekir yang memang tampil gemilang bersama dengan klubnya, Olympique Lyon selama dua musim terakhir ini. Menurut kabar yang terdengar, Fekir sudah sangat dekat dengan kepindahannya menuju Liverpool.

Hanya saja, sebuah laporan menyebut bahwa sang pemain gagal lolos tes medis di Melwood. Winger berusia 25 tahun tersebut lantas tetap berkostum Lyon sampai bursa transfer Liga Primer Inggris ditutup dan kini mengisyaratkan Liverpool layak disalahkan atas kegagalan proses transfer dirinya.

“Saya mendengar banyak hal [soal kegagalan transfer]. Alasan sebenarnya? Hanya Liverpool yang tahu, Hal itu sudah terjadi, begitulah adanya. Sekarang saatnya menatap ke depan, itu [momen batal pindah] sekarang sudah menjadi masa lalu. Saya sudah sepenuhnya menerima fakta kegagalan transfer menuju Liverpool.” tegas Fekir seperti dikutip Liverpool Echo.

Adapun penampilan Nabil Fekir musim kemarin memang patut diacungi jempol, dimana yang bersangkutan berhasil mengemas tak kurang dari 23 gol dalam 39 penampilannya bersama dengan Olympique Lyon di semua ajang.

Share this post