Gabung West Ham, Wilshere Bertekad Tembus Skuat Inggris

Gabung West Ham, Wilshere Bertekad Tembus Skuat Inggris

Setelah resmi meninggalkan Arsenal, Gelandang asal Inggris, Jack Wilshere memutuskan untuk tetap bertahan di Premier League dan merapat ke West Ham United pada musim panas ini. Meski demikian, pemain berusia 26 tahun tersebut mengungkapkan tekadnya untuk bisa kembali mendapatkan tempat di Tim Nasional Inggris.

Gabung West Ham, Wilshere Bertekad Tembus Skuat Inggris

Seperti diketahui, Jack Wilshere dan Arsenal memang telah mencapai kesepakatan untuk berpisah pada bursa transfer musim panas tahun ini. Meski sebelumnya , selama satu musim terakhir yang bersangkutan sendiri kerap diandalkan Arsene Wenger, namun pelatih baru Arsenal Unai Emery tak bisa menjanjikan kesempatan bermain kepada gelandang berusia 26 tahun tersebut sehingga yang bersangkutan memutuskan hengkang.

Tak lama berselang, Wilshere kemudian meresmikan kepindahannya menuju West Ham United. Tentu saja meninggalkan Arsenal dan bergabung dengan West Ham United yang notabenenya adalah salah satu tim papan tengah di ajang Premier League bukan sebuah kemajuan. Namun demikian, Wilshere sendiri tak kehilangan antusiasmenya.

Akibat dari performa yang tak konsisten dalam dua musim terakhir, Jack Wilshere sejatinya memang tak bermain di ajang Piala Dunia 2018 kemarin, lantaran diabaikan pelatih Gareth Southgate. Tentu saja itu sangat mengecewakan bagi pemain berusia tahun ini, dan hal tersebut juga yang memotivasi sang pemain saat memulai tantangan baru bersama dengan West Ham United.

Dikatakan Wilshere bahwa itulah alasasn mengapa dia memilih bergabung dengan West Ham United, karena bertahah di Premier League membuatnya berpeluang menembus skuat tim Nasional Inggris.

“Itulah alasan besar mengapa saya bertahan di Liga Primer. Saya selalu tekankan sebelumnya, saya senang untuk membela negara saya. Saya bangga untuk melakukan itu dan ini sudah lama sejak terakhir kali saya melakukannya, Selama saya bermain dan fit serta sehat, saya ingin bermain untuk Inggris.”

“Tidak juga, namun saya yakin itu terbuka untuk setiap pemain Inggris. Selama Anda bermain baik, Anda fit dan tampil bagus untuk klubmu, itulah yang bisa Anda lakukan, dan kemudian berharap manajer Inggris bakal memilihmu.” kata Wilshere.

Share this post