Gabriel Jesus Sama Sekali Tak Dendam Terhadap Otamendi

Gabriel Jesus Sama Sekali Tak Dendam Terhadap Otamendi

Penyerang muda brazil, Gabriel Jesus, mengaku sama sekali tidak marah atau menyimpan dendam dengan rekan satu timnya di Manchester City, Nicolas Otamendi. Tentu saja hal tersebut tidak lain tentang bagaimana Otamendi mencederai dirinya dalam pertandingan persahabatan antara Brazil melawan Argentina di Australia belum lama ini.

Gabriel Jesus Sama Sekali Tak Dendam Terhadap Otamendi

Sebagaimana diketahui, Tim Nasional Brazil berhadapan dengan Timnas Argentina dalam sebuah pertandingan ujicoba di Australia baru-baru ini. Dalam pertandingan tersebut, Tim Nasional Argentina berhasil meraih kemenangan lewat skor akhir 0-1, sebagaimana Gol dari Gabriel Mercado memenangkan tim tango di ujung babak pertama.

Namun, terlepas dari hasil akhir, ada sebuah insiden yang cukup mencemaskan bagi Tim Nasional Brazil, dimana striker muda mereka, Gabriel Jesus mengalami cedera yang diperkirakan cukup parah saat berduel dengan Nicolas Otamendi dalam perebutan bola udara.

Insiden tersebut dilaporkan tak begitu serius, tapi sang wonderkid The Citizens harus dirilis dari skuat Brasil setelah tim medis menyatakan adanya keretakan pada soket matanya. Mengenai insiden ini sebenarnya juga agak aneh, mengingat Otamendi adalah rekan Jesus di Manchester City, namun demikian, eks pemain Palmeiras tersebut mengaku sama sekali tidak marah terhadap rekannya itu, ataupun menyimpan rasa dendam.

“Tidak ada niatan buruk. Sebuah terjangan yang wajar dan bukan sesuatu yang disengaja, Lengannya datang dengan cara yang normal dan sayangnya saya saat itu bersamaan ingin mengejar bola. Tapi memang tak ada niatan buruk yang dilakukannya.”

“Kami tetap berbicara setelah itu di ruang ganti pemain dan ia mengirimkan pesan kepada saya. Otamendi merupakan sosok yang baik. Hal-hal semacam ini memang bagian dari pertandingan dan ia sama sekali tak melakukan hal buruk.” ujar Jesus kepada SporTV.

Share this post