Gabriel Jesus Calon Pemain Terbaik Dunia

Gabriel Jesus Calon Pemain Terbaik Dunia

Hal tersebut dituturkan oleh salah seorang legenda Brazil yang pernah memenangkan Ballon d’Or di masa lalu, Ronaldinho. Dalam pandangannya, gabriel Jesus memiliki segala syarat untuk menjadi bintang dan yang terbaik di masa depan, layaknya Neymar saat masih diusianya.

Gabriel Jesus Calon Pemain Terbaik Dunia

Manchester City, raksasa Premier League ini sukses mendapatkan tanda tangan youngster Brazil, dia adalah Gabriel Jesus, pada musim panas kemarin. Sejak bergabung dengan tim arahan Guardiola pada januari lalu, Jesus menampilkan performa yang apik, dan membuatnya diprediksi bakal jadi pemain terbaik dunia di masa mendatang.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya, pemain berusia 19 tahun tersebut adalah bintang muda Palmeiras yang membantu timnas Brazil memenangkan Piala Olimpiade pada musim panas kemarin. Dia kemudian ditebus Manchester City, dan sempat dipinjamkan ke mantan klubnya itu selama setengah musim. Pada januari lalu, Jesus kemudian bergabung dengan tim utama arahan Guardiola.

Sejak debutnya, sang pemain memang telah mencatatkan performa yang gemilang, dia bahkan mencetak tiga gol dalam dua pertandingan terakhir yang telah dimainkan Manchester City di ajang Premier League. Di usianya yang terbilang masih sangat muda, 19 tahun, Jesus dipercaya memiliki potensi besar untuk menjadi bintang masa depan. Bahkan Ronaldinho beranggapan bahwa Jesus akan menjadi pemain terbaik dunia di masa mendatang.

”Manchester City memiliki pemain yang amat spesial dengan adanya sosok Gabriel Jesus. Bahkan mungkin, pada masa mendatang, dia bisa menjadi sosok pemain terbaik dunia dan sekarang ini masih ada Lionel Messi, saya juga selalu berkata bahwa neymar akan jadi yang terbaik suatu hari nanti”

“Akan tetapi, Jesus di usia 19 tahun, pada masa mendatang dia akan jadi yang terbaik, dia memiliki semua syarat untuk bisa mencapai predikat tersebut” Ujar Ronaldinho sebagaimana dilansir The Mirror.

Share this post