Frank Lampard Sarankan Conte Datangkan Pemain Baru Lagi

Frank Lampard Sarankan Conte Datangkan Pemain Baru Lagi

Legenda Chelsea, Frank Lampard, memandang serius kekalahan yang diderita bekas klubnya dari Arsenal pada pertandingan FA Community Shield, akhir pekan kemarin. Bahkan, mantan kapten Timnas Inggris ini meminta kepada pelatih The Blues, Antonio Conte, untuk mendaratkan amunisi anyar lagi sebelum transfer window ditutup.

Frank Lampard Sarankan Conte Datangkan Pemain Baru Lagi

Seperti diketahui, pada pertandingan yang berlangsung di Wembley Stadium tersebut, kedua tim hanya bermain imbang 1-1 sepanjang 120 menit, kemudian laga dilanjutkan dalam babak adu penalty, yang mana kemudian membuat Arsenal keluar sebagai juara setelah mencetak empat gol dalam babak tersebut, sementara Chelsea hanya sukses dalam satu percobaan.

Kegagalan ini memang tidak berarti apapun bagi Chelsea, karena kompetisi yang sesungguhnya akan dimulai akhir pekan ini. Namun demikian, sang juara bertahan Premier League diminta untuk tetap waspada, dan salah seorang legenda klub, Frank Lampard , menyerankan, agar manajer Antonio Conte sebaiknya mendaratkan amunisi anyar lagi sebelum kompetisi berlangsung.

“Saya percaya Conte bisa menemui petinggi klub dan mengatakan dia butuh pemain lagi. Mereka membutuhkan gelandang tengah dan mereka membutuhkan pemain pengganti untuk bek sayap. Anda bisa melihat pada dua tim ini dan Chelsea hanya memiliki hampir hanya separuh skuat Arsenal. “

“Jika kita bicara soal kualitas, saya menilai Chelsea masih punya kualitas. Namun ketika Conte di Juventus, dia biasa melakukan hal yang sama di bursa transfer. Dia biasa mendorong klub untuk membeli pemain agar lebih baik,” saran Lampard, seperti dikutip BT Sport.

Pada bursa transfer musim panas ini, Chelsea sendiri telah berhasil mendaratkan sejumlah amunisi anyar, termasuk diantaranya Alvaro Morata dari Real Madrid, Timo Bakayoko dari AS Monaco, dan Antonio Rudiger dari AS Roma.

Share this post