Fernando Torres Pendam Hasrat Raih Trofi Juara Bersama Atletico Madrid

Fernando Torres Pendam Hasrat Raih Trofi Juara Bersama Atletico Madrid

Fernando TorresKendati telah melakoni banyak pertandingan besar dalam karirnya sebagai pemain sepakbola, meraih banyak trofi di Level klub dan Internasional, namun tidak ada yang membuatnya sangat bangga selain mencatatkan sejarah dan Trofi bersama atletico madrid.

Penyerang andalan Atletico Madrid, Fernando ‘El Nino’ Torres, menyimpan ambisi dan tekad untuk raih Trofi bersama dengan Los Rojiblancos. Sebagai Informasi, peminjaman Torres dari AC Milan sejak musim lalu merupakan periode keduanya berkostum atletico Madrid, dimana, sebelumnya sang pemain Spanyol sempat membela Atletico Madrid bahkan menjadi kapten dan memegang andil cukup besar kala tim tersebut menjalani promosi di La Liga Spanyol pada musim 2005/06 silam. Dalam dua musim terakhir, Torres cukup bagus bersama Atletico madrid, terutama musim ini, dia memberikan kontribusi cukup besar atas kesuksesan Atletico Madrid melangkah ke babak semifinal Liga Champions Eropa dan menjaga peluang Los Rojiblancos untuk juarai La Liga Spanyol lagi.

Bisa dikatakan, ini adalah musim terakhir bagi El Nino di Atletico Madrid, tidak ada indikasi masa perpanjangan peminjaman atau pembelian secara permanen dari Atletico, untuk itulah sang pemain Spanyol bertekad untuk memberikan yang terbaik, mengakhiri perjalannya bersama Atletico Madrid dengan catatan trofi juara.

“Kami ingin menulis lembaran baru dalam buku sejarah klub, kami bisa melakukan itu sekarang, kami memiliki kesempatan yang luar biasa, pertandingan besar melawan tim Favorit (Bayern). Saya merasa beruntun bisa menjalani sejumlah laga besar, beruntung bisa memenangkan sejumlah trofi bersama Timnas, namun bagi saya pribiadi, tidak ada yang bisa dibandingkan jika melakukannya bersama dengan Atletico Madrid” Kata Torres kepada reporter.

Atletico madrid akan menghadapi Bayern pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions Eropa dinihari nanti.

Share this post

Post Comment