Ferdinand Ingatkan Juniornya Agar Tak Biarkan Leicester Juara Di Old Trafford

Ferdinand Ingatkan Juniornya Agar Tak Biarkan Leicester Juara Di Old Trafford

Old traffordPertandingan liga Inggris akhir pekan ini akan sangat menarik untuk ditunggu. Laga di pekan ke-36 tersebut akan menjadi sejarah apakah Leicester City akan bisa mengunci gelar juara atau harus menundanya.

Saat ini perebutan gelar juara Premier League memang hanya menjadi milik Leicester dan Tottenham. Dengan jarak tujuh poin dan hanya menyisakan tiga laga sisa, artinya The Foxes hanya butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan diri mengangkat trofi juara musim ini.

Hal itu akan terjadi jika tim besutan Claudio Ranieri ini bisa mengalahkan Manchester United di Old Trafford. Namun salah satu mantan pemain United, Rio Ferdinand meminta kepada para juniornya agar bisa menunda pesat juara di Old Trafford.

“Tidak di Old Trafford, kita tidak bisa membiarkannya,” ujar mantan kapten MU itu kepada TalkSPORT, yang dikutip Mirror.

“Rasanya tidak enak ketika sebuah tim juara di kandang Anda sendiri. Tapi di manapun mereka [Leicester] akan memenanginya mereka tetap pantas mendapatkannya,” lanjut Ferdinand.

“Sejauh ini mereka adalah tim terbaik, mareka tangguh dan sebuah unit yang sangat, sangat baik dan kupikir Anda merasa mereka bahwa mereka punya semangat yang bagus. Manajer mereka sudah menggembleng para pemainnya,” imbuh dia.

Pernyataan Ferdinand ini setidaknya memberikan rasa tenang untuk pasukan Spurs yang akan mengunjungi Chelsea di Stamford Bridge. Sebelumnya punggawa Tottenham memang membutuhkan ‘bantuan’ MU untuk bisa menahan Leicester juara akhir pekan nanti, walaupun disatu sisi Chelsea juga telah menyatakan akan ‘membantu’ Leicester menjadi pemenang.

Share this post

Post Comment