FC Rostov Puas tahan Imbang Manchester United

FC Rostov Puas tahan Imbang Manchester United

Adalah Pelatih FC Rostov, Ivan Daniliants yang tak ragu menganggap bahwa hasil 1-1 melawan Manchester United adalah hal yang bagus. Sekarang, klubnya tinggal berharap keajaiban terjadi saat bertandang ke Old Trafford di Leg kedua yang sangat menentukan kelanjutan perjalanan mereka di Liga europa.

FC Rostov Puas tahan Imbang Manchester United

Manchester United gagal mengemas kemenangan pada partai leg pertama babak 16 besar Liga Europa tengah pekan kemarin. Hasil imbang ini mungkin mengecewakan bagi Setan Merah, tapi tidak bagi tim tuan rumah Rostov, klub rusia justru merasa puas, meski hasil imbang tidak berarti apapun saat ini.

Sebagaimana diketahui, pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa antara FC Rostov melawan Manchester United dimainkan di Olimp-2 Stadion, Jumat (10/3) dini hari WIB kemarin. Rostov yang bertindak sebagai penjamu kebobolan terlebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Henrikh Mkhitaryan pada babak pertama, tapi mereka langsung bereaksi lewat gol yang dicetak oleh Alexander Bukharov di awal babak kedua.

Hasil itu memang tak berarti apapun bagi Rostov dan Manchester United, tapi pelatih Daniliants tetap puas dengan hasilnya. Sang manajer juga berharap timnya bisa meraih sukses ketika nanti melawat ke Old Trafford.

“Pada satu sisi, kami tetap menganggap bahwa hasil imbang tersebut sangat bagus bagi kami, karena tim yang kami lawan adalah Manchester United, Namun kami akan menjalani leg kedua, di mana hasil akhir dari pertemuan ini bakal ditentukan.”

“Kami berharap ada sesuatu yang ajaib di leg kedua, karena itu sangat menentukan nasib kami. Kami memiliki musim yang sulit, jadwal yang ketat, banyak perjalanan. Namun kami akan melakukan mobilisasi dan bermain dengan kekuatan penuh,” Demikian kata sang manajer selepas pertandingan.

Share this post